Sukses

O Channel TV Siarkan Leg Kedua Semifinal Liga Europa Roma vs MU

Liputan6.com, Jakarta- Pecinta bola di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan seru leg kedua semifinal Liga Europa 2020-2021 antara AS Roma melawan Manchester United di O Channel TV. Duel ini rencananya dimulai Jumat (7/5/2021) dinihari mulai 02.00 WIB.

Laga AS Roma melawan MU di Stadion Olimpico bakal berlangsung seru. Roma perlu mencetak empat gol tanpa balas untuk bisa melaju ke final Liga Europa 2020-2021.

Pada pertemuan pertama di Stadion Old Trafford pekan lalu, MU sukses menghajar Roma 6-2 walau sempat tertinggal di babak pertama.

Keseruan laga Roma melawan MU ini dapat ditonton di O Channel TV secara langsung tanpa diacak melalui siaran digital yang kini sudah tersebar di 22 provinsi di Indonesia dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih.

O Channel TV yang berada di bawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) baru saja migrasi ke digital dan akan melebarkan sayap ke beberapa kota besar di Indonesia. O Channel berupaya untuk terus memanjakan penonton dengan menayangkan program informatif dan mengibur serta fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan LIVE di dunia olahraga.

Sebelumnya leg pertama semifinal MU melawan Roma juga sudah disiarkan langsung oleh O Channel. Laa Liga Europa mulai disiarkan lansung O Channel sejak leg kedua perempat final pada 16 April 2021.

2 dari 4 halaman

Jadwal

Jumat (7/5/2021)

02.00 WIB Roma vs MU

Live SCTV dan O Channel

Stadion Olimpico

 

3 dari 4 halaman

Lainnya

Jumat (7/5/2021)

02.00 WIB Arsenal vs Villarreal

Live Vidio

Stadion Emirates

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini