Sukses

Mario Gotze Impikan Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

Gotze mengakui ingin bisa bermain bareng Messi di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Jerman Mario Gotze rupanya sangat mengidolai Lionel Messi. Penggawa PSV Eindhoven itu berharap bisa main bareng Messi di Barcelona suatu hari nanti.

Gotze sempat digadang-gadang sebagai calon bintang besar di Jerman. Sayangnya serangkaian cedera membuat karier Gotze meredup.

Saat ini pria 28 tahun itu bermain di PSV Eindhoven. Gotze mampu perlahan bangkit. Musim ini Gotze membuat enam gol dan enam asssits di Liga Belanda.

Dalam wawancara dengan 11Freunde, Gotze terang-terangan mengakui bermimpi bisa bermain bersama Messi di Barcelona.

"Untuk merayakan kepemilikan sepak bola dengan tim [Barcelona] ini, bersama Lionel Messi, itu akan menjadi mimpi. Saya ingin bermain di Liga Champions lagi," kata Gotze.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hancurkan Mimpi Messi

Gotze sendiri pernah menghancurkan mimpi Messi untuk menjuarai Piala Dunia. Gotze mencetak gol tunggal kemenangan Jerman 1-0 atas Argentina di final Piala Dunia 2014.

Sayangnya sejak Piala Dunia 2014, karier Gotze terus menurun. Gotze terbuang dari Bayern Munchen dan Borussia Dortmund hingga akhirnya berlabuh di PSV.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.