Sukses

MU Siap-Siap, Dortmund Segera Jual Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta- Peluang Manchester United untuk mendapatkan buruannya tahun lalu Jadon Sancho kembali terbuka. Borussia Dortmund memastikan Sancho dapat pindah klub di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, MU sudah sejak tahun lalu mengejar Sancho. Pengejaran MU ketika itu memakan waktu berbulan-bulan namun tak membuahkan hasil.

MU diyakini masih akan mencoba merekrut Sancho pada tahun 2021 ini. Bedanya kali ini MU akan mendapat banyak saingan. Mulai dari Liverpool, Barcelona hingga Real Madrid juga berminat.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc akhirnya buka suara dan membenarkan punya perjanjian dengan Sancho akan memperbolehkannya pindah klub tahun 2021 ini.

"Kami sudah memiliki persetujuan dengan Jadon tahun lalu bahwa dia dapat beralih dalam kondisi tertentu. Dia sudah bersama kami selama beberapa tahun," kata Zorc dalam wawancara dengan ARD.

2 dari 4 halaman

Haaland

Zorc juga membenarkan MU sudah mengajukan penawaran untuk Sancho musim lalu. "Pada akhirnya, persyaratan tidak terpenuhi."

Selain Sancho, ada satu lagi pemain Dortmund yang sekarang laris dikejar klub-klub besar yakni penyerang Erling Haaland. MU, Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea memburu Haaland.

Namun Zorc memastikan Dortmund tidak ada perjanjian seperti Sancho dengan Haaland. Mereka pun yakin akan mempertahankan Haaland tahun ini.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini