Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming NBA Suns vs Clippers di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Suns vs Clippers secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Phoenix Suns menghadapi LA Clippers pada persaingan NBA 2020/2021 di PHX Arena, Rabu (28/4/2021) atau Kamis pagi pukul 09.00 WIB.

Laga nanti berpotensi berlangsung panas, merujuk pertemuan keduanya pada musim ini. Pertarungan Suns dan Clippers diwarnai pelanggaran keras dan teknikal, pengusiran pemain, serta adu mulut.

Rivalitas mereka tambah sengit karena sama-sama berjuang menjadi tim terbaik di Wilayah Barat. Saat ini Suns (43-18) sedikit unggul atas Clippers (43-20). Keduanya memburu Utah Jazz (44-17) yang menduduki posisi puncak.

Clippers sukses memenangkan dua pertandingan sebelumnya melawan Suns. Kini mereka memburu hattrick, meski Suns tentu tidak akan tinggal diam.

"Saya kira wajar jika partai berlangsung sengit karena kami mengejar hal sama. Saya tidak keberatan jika anak-anak lebih agresif," ujar pelatih Clippers Ty Lue dikutip AP.

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Suns vs Clippers secara langsung melalui live streaming Vidio. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Suns vs Clippers di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Suns

Poin: Devon Booker 25,5

Assist: Chris Paul 8,7

Rebound: Deandre Ayton 10,8

 

Clippers

Poin: Kawhi Leonard 25,7

Assist: Paul George 5,3

Rebound: Ivica Zubac 7,3

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.