Sukses

Prediksi Liga Italia Juventus vs Parma : Demi Liga Champions dan Membantu Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu tim papan bawah Parma di lanjutan Liga Italia, Kamis (22/4/2021) dinihari WIB. Laga ini wajib dimenangkan oleh I Bianconeri, bahkan kalau bisa dengan skor besar.

Kemenangan sangat dibutuhkan Juventus demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Juve kini terpuruk di posisi keempat klasemen Liga Italia Serie A.

Juventus cuma terpaut dua poin dari peringkat lima Napoli. Pasalnya akhir pekan kemarin Juventus dikalahkan Atalanta 0-1 sehingga tergusur dari urutan tiga.

Dengan batalnya European Super League, Juventus harus mati-matian mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Tak main di Liga Champions, Juventus bisa ditinggal Cristiano Ronaldo.

Laga melawan Parma juga akan dipakai Juventus untuk membantu Ronaldo mengejar gelar top skor Liga Italia. Ronaldo sudah membuat 25 gol dan unggul empat gol dari pemain Inter Milan Romelu Lukaku.

Ronaldo akan kembali dimainkan setelah absen melawan Atalanta karena cedera ringan. Pria Portugal itu sudah absen membuat gol di dua laga Liga Italia terakhir.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gol

Saat menang 3-1 melawan Genoa, Ronaldo gagal membuat gol sehingga dikabarkan marah besar karena tidak dilayani rekan-rekannya.

Melawan Parma, Ronaldo berpeluang menambah pundi-pundi golnya. Para pemain Juventus lain juga harus membantunya mencetak gol ke gawang Parma.

Ronaldo akan diduetkan dengan Alvaro Morata. Sayangnya Federico Chiesa kemungkinan absen karena cedera. Padahal Chiesa sangat dibutuhkan untuk membuka ruang sehingga memudahkan Ronaldo mencetak gol.

Kesempatan Juventus menang dan Ronaldo menambah gol terbuka lebar. Parma sedang terpuruk. Mereka ada di urutan 19 klasemen Liga Italia.

Mesin gol Parma Andreas Cornelius juga sedang mandul. Cornelius cuma membuat satu gol dari 22 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, McKennie; Morata, Dybala

Parma: Sepe; Laurini, Bani, Osorio, Pezzella; Grassi, Brugman, Kurtic; Man, Pelle, Gervinho

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Parma