Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Tetapkan 3 Striker yang Ingin Direkrut ke Old Traford

Cavani kemungkinan akan meninggalkan MU akhir musim nanti. Dia akan melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU membutuhkan striker baru karena kemungkinan ditinggal Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu kecewa dengan menit bermainnya di musim pertamanya bersama klub Liga Inggris itu.

Cavani kemungkinan akan meninggalkan MU akhir musim nanti. Dia akan melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Karena itu, MU hampir pasti akan belanja penyerang di bursa transfer musim panas 2021. Mereka dilaporkan sudah menetapkan tiga nama yang akan coba didatangkan ke Old Trafford.

Berita tentang rencana MU memboyong 3 penyerang menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal MU yang diminta klub lain mundur gara-gara Liga Super Eropa.

Selain itu berita soal jadwal final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib dan Persija juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Sudah Tentukan 3 Penyerang yang Coba Direkrut

Manchester United hampir pasti akan belanja penyerang di bursa transfer musim panas 2021. MU dilaporkan sudah menetapkan tiga nama yang akan coba didatangkan ke Old Trafford.

MU membutuhkan striker baru karena kemungkinan ditinggal Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu kecewa dengan menit bermainnya di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Cavani kemungkinan akan cabut akhir musim nanti dan melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 14 Tim Liga Inggris Desak MU dan Lima Klub Lain Dikeluarkan

Rencana digelarnya Liga Super Eropa atau European Super League mendapat tentangan dari banyak pihak. 14 klub Liga Inggris yang tidak diajak ikutan meminta enam klub termasuk Manchester United dikeluarkan dari liga.

Seperti diketahui, Liga Super Eropa resmi diumumkan kepada publik pada 18 April 2021. Sejuah ini ada 12 klub raksasa Eropa yang akan ikutan di Liga Super Eropa.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Final Piala Menpora 2021: Duel Sengit Persib vs Persija

Duel klasik tercipta di final Piala Menpora 2021. Persib Bandung akan menghadapi musuh bebuyutan Persija Jakarta.

Persib melaju ke final usai mengimbangi PSS Sleman 1-1 pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021).

PSS unggul terlebih dahulu melalui Saddam Gaffar ('73). Persib kemudian menyamakan skor lewat Ezra Walian ('84).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola