Sukses

Lolos ke Final, 2 Pemain Persib Berpeluang Sabet Gelar Top Skor Piala Menpora 2021

Saat ini, daftar top skor Piala Menpora 2021 masih dipimpin striker Persiraja, Assanur Rijal "Torres".

Liputan6.com, Jakarta Piala Menpora 2021 kini telah memasuki babak final. Persija Jakarta bakal bentrok dengan musuh bebuyutannya Persib Bandung di partai puncak. Duel ini akan berlangsung secara dua leg.

Jelang laga final ini, daftar pencetak gol terbanyak turnamen ini belum menghasilkan perubahan sejak babak fase grup. Top skor sementara masih dipimpin pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal Torres.

Sejauh ini, Rijal Torres telah mencatatkan empat gol pada babak penyisihan Piala Menpora 2021. Sayang, Rijal gagal membawa klub asal Tanah Rencong itu melaju ke babak selanjutnya.

Dengan lolosnya Persib ke laga final, striker Persib Ezra Walian yang sudah mencetak tiga gol sepanjang turnamen berpeluang menyamai bahkan melampaui torehan gol Rijal Torres guna meraih gelar top skor.

Tak hanya Ezra, pemain Tim Pangeran Biru lainnya, Frets Butuan yang memiliki torehan yang sama dengan pemain naturalisasi asal Belanda itu juga berpeluang menyabet gelar top skor. Dia sudah tiga kali mengoyak jala lawan dan berpeluang menambah koleksi golnya pada babak final nanti. 

Simak daftar top scorer sementara Piala Menpora 2021 di bawah ini.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021

4 GolAssanur Rijal (Persiraja Banda Aceh)

3 GolAndri Ibo (Persik Kediri)Ezra Walian (Persib Bandung)Frets Butuan (Persib Bandung)

2 GolIlija Spasojevic (Bali United)Samsul Arif (Persebaya Surabaya)Melvyn Lorenzen (Persela Lamongan)Dedik Setiawan (Arema FC)Wander Luiz (Persib Bandung)Marko Simic (Persija Jakarta)Saddam Emirudin Gaffar (PS Sleman)Komarudin (PSIS Semarang)Pratama Arhan (PSIS Semarang)Ahmad Nufiandani (Persikabo 1973)Osvaldo Haay (Persija Jakarta)Yakob Sayuri (PSM Makassar)Chandra Waskito (Persita Tangerang)Fandi Utomo (PSIS Semarang)

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.