Sukses

MU vs AS Roma di Semifinal Liga Europa , Solskjaer: Ini Laga Seru

Manchester United (MU) akan bertemu AS Roma dalam lanjutan semifinal Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan bertemu AS Roma dalam lanjutan semifinal Liga Europa. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun menyambut baik pertemuan dengan salah satu tim besar di Liga Italia tersebut.

"Saya jarang melihat Roma. Saya tahu mereka bermain baik di dua laga melawan Ajax. Sebagai tim asal Italia, mereka selalu bertahan dengan baik," ujar Solskjaer seperti dilansir Football Italia.

MU lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengandaskan wakil Spanyol Granada dengan agregat 4-0. Sementara, AS Roma melenggang usai mendepak Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

Selain MU dan AS Roma, semifinal Liga Europa juga mempertemukan Arsenal dan Villlareal. Duel itu terbilang menarik lantaran pelatih Villarreal, Unai Emery adalah mantan juru taktik Arsenal.

Soal Roma, Solskjaer memuji sosok bomber Edin Dzeko. Menurutnya, kehadiran striker asal Bosnia itu sangat membahayakan.

"Kami semua kenal Dzeko. Jadi setiap bola ke kotak penalti kami sangat berbahaya," ujar Solskjaer.

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partai Bagus

Lebih lanjut, Solskjaer juga menilai pertemuan dengan Roma sangat menarik. Pasalnya, Roma adalah tim yang punya sejarah hebat.

"Kami menantikannya. Ini partai kelas Eropa yang tepat karena Roma adalah klub bersejarah. Kami punya hasil bagus melawan tim Italia sebelumnya," ujar Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga Europa

Leg I, 29 April 2021

Manchester United vs AS Roma

Villarreal vs Arsenal

Leg II, 6 Mei 2021

AS Roma vs Man United

Arsenal vs Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.