Sukses

Hasil NBA : Giannis Kembali, Bucks Hajar Hawks

Giannis comeback, Bucks pun sukses menang di kandang Hawks.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya forward Giannis Antetokounmpo berdampak positif bagi Milwaukee Bucks. Mereka sukses menang 120-109 ketika dijamu Atlanta Hawks pada lanjutan NBA, Jumat (16/4/2021) pagi WIB.

Giannis absen sekitar dua pekan membela Bucks karena bermasalah dengan lututnya. Tanpa Giannis, Bucks kesulitan meraih kemenangan di NBA 2020-2021.

Meski sudah kembali bermain, Giannis masih dibatasi penampilannya. Pemain asal Yunani itu cuma dimainkan selama 24 menit 52 detik oleh Bucks.

Meski cuma main 24 menit, Giannis memberikan kontribusi cukup memuaskan. Giannis membuat 15 poin dan lima rebound serta dua assists.

Di saat Giannis cuma dimainkan sebentar, Jrue Holiday mampu tampil menawan. Holiday memimpin perolehan angka Bucks dengan 23 poin dan tujuh assists.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lopez

Center Brook Lopez juga tampil ciamik kali ini. Lopez menghasilkan double-double untuk Bucks dengan 19 poin dan 12 rebound.

Di kubu Hawks, forward Bogdan Bogdanovic menjadi pemain dengan performa terbaik. Bogi menyumbang 28 poin, enam rebound dan tujuh assists.

Bintang Hawks Trae Young hanya menghasilkan 15 angka dan sembilan assists di pertandingan kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.