Sukses

Soal Rumor ke Inter Milan, Bek Ajax : Javier Zanetti Idola Saya

Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico mengaku senang menanggapi rumor ketertarikan Inter Milan. Menurut bek asal Argentina itu, Inter Milan merupakan tim besar.

Liputan6.com, Milan - Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico mengaku senang menanggapi rumor ketertarikan Inter Milan. Menurut bek asal Argentina itu, Inter Milan merupakan tim besar.

"Luar biasa bisa dikaitkan dengan tim seperti itu, dengan segala sejarah mereka. Saya bisa bilang kepada Anda, Javier Zanetti (legenda Inter Milan, red) adalah idola saya," ujar Tagliafico seperti dilansir Football Italia.

Tagliafico kemudian menyanjung karier Zanetti di Inter Milan. Seperti diketahui, Zanetti bermain bagi Inter Milan dari 1995-2014.

Pria yang kini berusia 47 tahun itu total telah bermain di 858 pertandingan dan mencetak 21 gol bagi Inter. Ia juga berjasa mempersembahkan 16 trofi.

Kebetulan, posisi Tagliafico dan Zanetti sama. Keduanya berperan sebagai bek sayap.

"Dia menghabiskan kariernya di Inter. Ketertarikan ini merupakan sebuah hal yang membahagiakan," kata Tagliafico.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Realistis

Meski menyambut baik, Tagliafico mengaku fokus bersama Ajax. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan sangat menikmati waktunya.

"Saya orang yang realistis dan karena itu, saya memilih fokus ke saat ini," katanya.

"Sekarang, saya menikmati waktu dan petualangan dengan Ajax. Soal masa depan, lihat saja nanti," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.