Sukses

O Channel Tayangkan Perempat Final Liga Europa Manchester United vs Granada

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi O Channel turut menayangkan pertandingan seru perempat final Liga Europa dini hari nanti. Salah satu televisi dibawah naungan EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) Group ini bakal menayangkan duel antara Manchester United atau MU vs Granada pada Jumat (16/4/2021) pada pukul 02.00 WIB.

O Channel TV baru saja migrasi ke digital dan melebarkan sayap ke beberapa kota besar di Indonesia. O Channel berupaya untuk terus memanjakan penonton dengan menayangkan program informatif dan menghibur.

Selain itu, O Channel juga fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan LIVE di dunia olahraga.Duel MU vs Granada dapat disaksikan di O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H atau live streaming melalui www.ochanneltv.com atau aplikasi Vidio.

Adapun jadwal pertandingan lainnya di leg kedua 8 besar babak perempat final adalah Slavia Praha vs Arsenal, Villareal vs Dinamo Zagreb, dan AS Roma vs Ajax. Duel-duel ini merupakan fase penentuan menuju semifinal.

Klub-klub terbaik akan tampil di semifinal. MU diantaranya yang berpeluang untuk tampil di partai final Liga Europa nanti.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan duel perempat final antara Manchester United vs Granada di O Channel, klik link di sini

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat, 16 April 2021

02.00 WIB MU vs Granada (live SCTV/Vidio)

02.00 WIB Slavia Praha vs Arsenal (live Vidio)

02.00 WIB Roma vs Ajax (live Vidio)

02.00 WIB Villarrreal vs Dinamo Zagreb (live Vidio)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: