Sukses

Liga Eropa : MU Percaya Diri Hadapi Granada Tanpa 3 Pemain Kunci

Manchester United (MU) akan menjamu Granada dalam leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Granada dalam leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB. MU berada di atas angin lantaran sudah menang 2-0 pada leg pertama.

Namun menghadapi leg kedua, MU akan tampil tanpa Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw. Ketiganya harus absen karena akumulasi kartu.

"Bukan hal yang positif ketika Anda tidak memiliki semua pemain. Tetapi kami punya pemain yang siap menggantikan mereka," ujar Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir situs resmi klub.

Kemenangan 2-0 pada leg pertama membuat MU hanya perlu bermain imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal. Namun Solskjaer memastikan MU akan tetap membidik kemenangan.

Manajer asal Norwegia itu juga memastikan, susunan pemain yang akan turun tetap yang terbaik. "Akan ada beberapa perubahan, ada yang dipaksakan, ada yang rotasi," kata Solskjaer.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Granada

Lebih lanjut, Solskjaer juga mengaku tetap mewaspadai Granada. Menurutnya, wakil Spanyol itu akan membidik kemenangan di Old Trafford.

"Mereka akan datang ke sini untuk menang. Mereka butuh mencetak gol dan kami juga. Semoga ini akan menjadi pertandingan yang bagus," ujar Solskjaer mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

02.00 WIB MU vs Granada (live SCTV/Vidio)

02.00 WIB Slavia Praha vs Arsenal (live Vidio)

02.00 WIB Roma vs Ajax (live Vidio)

02.00 WIB Villarrreal vs Dinamo Zagreb (live Vidio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.