Sukses

Tuduh Jurnalis Terkait Omongan Solskjaer, Taktik Ngeles Mourinho Usai Dikalahkan MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa sangat kecewa dan marah dengan pernyataan pelatih Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini disampaikan Mourinho usai anak asuhnya dikalahkan Setan Merah 1-3 pada laga lanjutan Liga Inggris Minggu dinihari WIB (12/4/2021)

Moutinho tidak senang dengan ucapan Solskjaer yang mengatakan bahwa dia tidak akan memberi makan putranya jika dia berperilaku seperti Son Heung-min.

Solskjaer menilai seperti itu, lantaran tidak suka ketika Son jatuh sambil menahan wajahnya setelah ditangkis Scott McTominay saat pertandingan berlangsung. Manajer asal Norwegia itu, kemudian mengkritik ulah Son setelah pertandingan.

"Kami tidak boleh ditipu. Jika anak saya tidak bergerak selama tiga menit dan membutuhkan 10 teman untuk membantunya berdiri, dia tidak akan mendapatkan makanan," kata Solskjaer.

Mourinho, mungkin sebagai taktik pengalihan atas kekalahan timnya, mengangkat masalah itu sendiri dalam konferensi pers pasca pertandingan dan juga menuduh jurnalis kejujuran moralnya kurang karena tidak bertanya kepadanya tentang hal itu.

2 dari 6 halaman

Terkejut

“Pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Saya sangat, sangat terkejut bahwa setelah Ole berkomentar tentang Sonny, Anda tidak menanyakannya kepada saya," kata Mourinho.

“Karena - dan saya sudah memberi tahu Ole tentang ini karena saya bertemu dengannya beberapa menit yang lalu - jika itu saya, memberi tahu pemain A, B atau C itu dari klub lain, jika itu anak saya, saya tidak akan memberinya makan malam malam ini, apa akan menjadi reaksi itu?"

3 dari 6 halaman

Menyedihkan

“Ini sangat, sangat menyedihkan. Saya rasa sangat menyedihkan Anda tidak bertanya kepada saya tentang itu. Sayangnya Anda tidak memiliki kejujuran moral untuk memperlakukan saya dengan cara yang sama seperti Anda memperlakukan orang lain," ujarnya.

“Sehubungan dengan itu, saya hanya ingin mengatakan bahwa Sonny sangat beruntung karena ayahnya adalah orang yang lebih baik dari Ole. Saya seorang ayah Saya pikir sebagai seorang ayah Anda selalu memberi makan anak-anak Anda. Tidak peduli apa yang mereka lakukan. Jika Anda harus mencuri untuk memberi makan anak-anak Anda, Anda mencuri.

4 dari 6 halaman

Sangat Kecewa

“Saya sangat, sangat kecewa. Seperti yang kami katakan di Portugal, roti adalah roti dan keju adalah keju. Saya sudah memberi tahu Ole apa yang saya pikirkan tentang komentarnya dan saya sangat kecewa karena dalam lima, enam, tujuh pertanyaan Anda mengabaikan dimensi komentar itu," kata Mourinho.

5 dari 6 halaman

Posisi Tim di Liga Inggris

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini