Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming NBA Magic vs Bucks di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Magic vs Bucks secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Milwaukee Bucks meladeni Orlando Magic pada lanjutan NBA 2020/2021 di Amway Center, Minggu (11/4/2021) atau Senin pagi WIB. Tim tamu berniat kembali ke jalur kemenangan.

Bucks menderita tiga kekalahan beruntun dari Golden State Warriors, Dallas Mavericks, dan Charlotte Hornets.

Kinerja tersebut membuat mereka tercecer pada persaingan menjadi tim terbaik WIlayah Timur. Bucks kini menempati peringkat tiga dengan rekor 32-20, tertinggal dari Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets yang sama-sama mengantongi rapor 36-17.

Kans Bucks mengakhiri nestapa terbuka lebar dengan pulihnya bintang andalan Giannis Antetokounmpo. Kebetulan kinerja lawan juga buruk. Magic tumbang di empat partai teranyar dan hanya lebih baik dari Detroit Pistons yang menempati dasar klasemen Wilayah Timur.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Magic vs Bucks secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Magic vs Bucks di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Magic

Poin: Terrence Ross 16,4

Assist: Markelle Fultz 5,4

Rebound: Wendell Carter Jr 8,6

 

Bucks

Poin: Giannis Antetokounmpo 28,8

Assist: Giannis Antetokounmpo 6,2

Rebound: Giannis Antetokounmpo 11,4

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.