Sukses

Rumor Tinggalkan Real Madrid, Zidane Beri Harapan untuk Juventus

Zinedine Zidane mengakui dirinya rindu dengan sepak bola Italia dan Juventus. Namun dia kini fokus untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane seperti memberi harapan untuk Juventus terkait masa depannya. Belakangan, Zidane gencar diberitakan bakal tinggalkan Real Madrid.

Padahal Zidane sedang bagus-bagusnya dengan Real Madrid. Teranyar, Zidane membawa Madrid kalahkan Liverpool 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Meski begitu, Zidane mengakui masih punya "rasa" dengan Juventus. Apalagi, dia besar dengan klub asal Turin ini sebelum pindah ke Real Madrid.

Hal ini terungkap saat Zidane wawancara lewat zoom dengan wartawan Italia. Mantan rekannya di Juventus juga ada sembari menanyakan apakah dia rindukan Italia.

"Saya merindukan kamu (Del Piero) dan Italia. Italia selalu di hati saya, saya habiskan lima tahun di Turin dan Juventus masih bagian penting dalam hidup saya," ujarnya seperti dikutip Sky Sport.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi

 

Zidane masih memberi harapan soal kemungkinan pindah ke Juventus. Dia menegaskan saat ini masih punya misi penting di Real Madrid.

"Masa depan saya di Juventus? Saya sekarang ada di sini, kita tunggu saja," ujarnya.

Masa depan Zidane memang masih belum jelas. Sempat beredar kabar dia akan segera digantikan pelatih lain di musim depan.

 

3 dari 4 halaman

Kagumi Pemain

 

Di luar itu, Zidane makin kagum dengan kualitas pemain yang dilatihnya di Real Madrid. Itu diucapkannya usai Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

"Kami belum memenangkan apa-apa. Kami jelas senang dengan apa yang kami tampilkan. Apa yang pemain lakukan luar biasa mengingat kesulitan yang kami dapatkan," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.