Sukses

Hasil Liga Inggris : Lord Lingard Menggila

Lingard kembali menjadi bintang lapangan bersama West Ham di ajang Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain buangan Manchester United Jesse Lingard kembali unjuk gigi di West Ham United. Lingard membantu West Ham menang 3-2 di kandang Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (6/4/2021) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Molineux Stadium ini, Jesse Lingard menjadi bintang lapangan. Pemuda Inggris ini membuat satu gol dan satu assists.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Lingard sudah membuat gol. Lingard mencetak gol indah, dia melakukan solo run dari pertahanan sendiri sebelum menjebol gawang Wolverhampton dengan sepakan kaki kiri.

Ini menjaid gol keenam Lingard sejak dipinjamkan MU ke West Ham pada bursa transfer Januari 2021.

West Ham menggandakan skor di menit 14 melalui aksi Pablo Fornals. Lingard kemudian kembaali beraksi pada menit 38. Lingard menjadi arsitek terciptanya gol ketiga West Ham yang dibuat Jarrod Bowen.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Wolverhampton memperkecil ketertinggalan sesaat sebelum jeda lewat Leander Dendoncker. Di menit 68, Wolverhampton makin mendekat melalui aksi Fabio Silva.

Namun Wolverhampton gagal mengejar defisit satu gol lagi. West Ham mampu mempertahankan keunggulan 3-2 ini.

Tambahan tiga angka ini membuat West Ham menempati posisi empat klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions dengan 52 poin. Sedangkan Wolverhampton terdampar di posisi 14 karena baru mendapat 35 poin.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Hasil Liga Inggris

  • West Ham United