Sukses

Piala Menpora 2021: Persija Jakarta Kehilangan 2 Tembok Melawan Barito Putera

Persija Jakarta mendapat kabar buruk jelang laga perempat final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapat kabar buruk jelang laga perempat final Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran tidak akan diperkuat dua nama di lini belakang yakni Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Dutra dan Novri absen pada duel melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/4/2021), akibat sanksi disiplin. Nama pertama mendapat dua kartu kuning saat menghadapi Bhayangkara Solo FC pada partai pamungkas Grup B.

Sedangkan Novri mengantongi kartu kuning di dua pertandingan berturut-turut. “Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu," kata pelatih Persija, Sudirman, dilansir situs resmi kompetisi.

"Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga menghadapi Barito,” sambungnya.

Untuk menggantikan peran keduanya, Sudirman sudah menemukan pengganti. Maman Abdurahman dan Rezaldi Hehanussa bakal diandalkan sejak menit pertama.

“Ya dua pemain itu bisa digantikan Maman dan Bule. Keduanya dipastikan siap untuk bermain,” jelasnya.

 

Saksikan Video Persija Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suntikan Amunisi

Terlepas dua nama itu, Persija mendapat suntikan amunisi dengan kembalinya sejumlah nama. Marco Motta dan Sandi Arta Samosir kembali berlatih usai pulih dari cedera. Begitu pula Rohit Chand setelah menjalani masa karantina mandiri.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” tutup Sudirman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.