Sukses

MU Makin Berpeluang Dapatkan Titisan Nemanja Vidic

Fiorentina harus menjual pemain Incaran MU di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Manchester United mendapatkan bek Fiorentina Nikola Milenkovic semakin terbuka lebar. Fiorentina dikabarkan tak punya pilihan lain untuk menjual pemain yang dijuluki titisan Nemanja Vidic itu akhir musim nanti.

Fiorentina diklaim Gazzetta dello Sport telah memutuskan harus menjual Milenkovic pada bursa transfer musim panas 2021 nanti. Pasalnya kontrak pemain Serbia itu akan habis Juni 2022.

Milenkovic sudah mengindikasikan tidak akan memperpanjang kontraknya. Fiorentina pun mau tak mau harus melegonya tahun ini karena jika dipertahankan akan pergi dengan gratis pada musim panas 2022.

MU diketahui merupakan klub yang paling berminat kepada pemain 23 tahun tersebut. Milenkovic disiapkan sebagai pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Pencari bakat MU terkesan dengan kemampuan Milenkovic. Gaya main Milenkovic mengingatkan akan bek legendaris MU Nemanja Vidic yang kebetulan juga berasal dari Serbia.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus

MU harus bersaing dengan Juventus dalam mendapatkan tanda tangan Milenkovic. Juve menyiapkan Milenkovic sebagai penerus Giorgio Chiellini yang tidak lama lagi pensiun.

Dibanding Juventus, Fiorentina akan lebih ikhlas melepas Milenkovic ke MU. La Viola sangat tidak mau pemain andalannya dibajak Juventus lagi.

3 dari 3 halaman

Bek Baru

Selain Milenkovic, MU juga melirik beberapa bek tangguh yang masih berusia muda lainnya. Ada Pau Torres dari Villarreal, Jules Kounde asal Sevilla hingga Ben White (Brighton and Hove Albion).

Bek tengah baru dibutuhkan untuk mendampingi Maguire karena Victor Lindelof dan Eric Bailly penampilannya kurang memuaskan. Bailly malah kemungkinan akan memilih cabut musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.