Sukses

Waduh, Tim Perekrutan MU Ditargetkan Harus Penuhi 5 Posisi di Bursa Transfer

Tim perekrutan baru MU berpotensi akan mengisi hingga lima tempat di jendela transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bersiap untuk jendela transfer musim panas yang sibuk. Dan, tampaknya tim perekrutan dari klub Liga Inggris ini akan mencoba lima posisi untuk diisi begitu pasar terbuka.

Setan Merah di antaranya ingin mendatangkan striker dan bek tengah baru di jendela mendatang. Meskipun manajemen MU menyadari bahwa pengeluaran keuangan akan ketat.

Meskipun memiliki dana yang signifikan untuk dibelanjakan, MU tetap saja merasakan dampak pandemi Covid-19, sehingga kemungkinan mereka akan mengatut ketat dpengeluarannya.

Tahun ini, MU juga sudah memiliki direktur sepak bola baru, John Murtough. Dia dipastikan akan berperan besar dalam aktivitas transfer musim depan.

Dan menurut ESPN, ada lima posisi yang ingin MU tingkatkan. Pertama adalah kebutuhan bek kanan untuk bertindak sebagai pendukung Aaron Wan-Bissaka.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada Dukungan

Awalnya mereka berpikir bahwa mereka akan mencari seseorang di musim panas lalu, atau memindahkan Brandon Williams dari sayap kanan ke kiri.

Namun, semua keinginan itu tidak ada yang terjadi. Dengan begitu klub juga masih belum memiliki dukungan yang kuat kepada Wan-Bissaka.

3 dari 5 halaman

Kurang Dibutuhkan

Kemudian, dipercaya kebutuhan akan bek tengah lebih merupakan masalah yang mendesak. Setan Merah telah kehilangan Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate, dan bersiap untuk mencari alternatif.

Seorang gelandang tengah dianggap kurang dibutuhkan dan lebih dibutuhkan jika pemain yang tepat tersedia. Pengganti Fred dan Nemanja Matic telah menjadi spekulasi, dengan Eduardo Camavinga kemungkinan menjadi target.

4 dari 5 halaman

Harga Tinggi

Tawaran MU yang gagal untuk mengontrak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tahun lalu dapat ditinjau kembali. United masih diyakini sedang mencari pemain sayap kanan baru untuk memberikan persaingan bagi Daniel James dan memungkinkan Mason Greenwood untuk pindah ke tengah.

Kemungkinan akuisisi yang paling mahal adalah penyerang tengah, dengan Erling Haaland masih dalam bingkai meskipun harga yang diminta tinggi.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • jendela transfer