Sukses

Bayern Munchen Bajak Son Heung-min dari Tottenham ?

Bayern Munchen terus mengamati situasi terkini Son di Tottenham.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen dikabarkan tertarik membajak bintang Tottenham Hotspur Son Heung-min. FC Hollywood sedang mengamati situasi terkini Son di Tottenham.

Son menjadi salah satu pemain penting Tottenham musim ini. Duetnya bersama Harry Kane sangat menakutkan. Pemuda Korea Selatan itu sudah jadi idola fans Tottenham dan juga sangat disukai manajer Jose Mourinho.

Meski sangat sukses di Tottenham Hotspur, masa depan Son masih belum jelas. Son belum juga menyetujui perpanjangan kontrak dari klub asal London tersebut.

Son kabarnya belum sepakat dengan tawaran awal Tottenham berupa kontrak lima tahun senilai 200.000 poundsteling per minggu. Kontrak Son kini tersisa dua tahun lagi.

Kondisi ini coba dimanfaatkan Bayern. Football Insider melaporkan Bayern siap mencaplok Son jika Tottenham tak bisa mencapai kesepakatan kontrak baru.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Depan

Bayern baru akan mencoba mengejar Son tahun depan dimana harganya akan murah meriah. Tottenham mau tidak mau harus menjual Son tahun depan jika tak memperpanjang kontrak.

Son dibidik Munchen karena diyakini takkan kesulitan beradaptasi di Allianz Stadium. Son sebelum di Tottenham pernah bermain di Jerman bersama Bayer Leverkusen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.