Sukses

Masuk Daftar Incaran PSG dan MU, Real Madrid Harus Mati-matian Pertahankan Sergio Ramos

Mantan pelatih Real Madrid, Jose Camacho menilai mantan klubnya itu harus mempertahankan sang kapten, Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Jose Camacho menilai mantan klubnya itu harus mempertahankan sang kapten, Sergio Ramos. Saat ini, Ramos berpotensi hengkang karena kontraknya belum diperpanjang.

"Saya ingin melihatnya tetap berkostum Real Madrid," ujar Camacho seperti dilansir Marca.

Real Madrid sebetulnya terus berusaha agar sang bek tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Namun proposal yang diajukan Real Madrid belum berkenan bagi Ramos.

Alhasil, potensi hengkang ke klub lain pun sangat besar. Meski sudah berusia 34 tahun, Ramos masih menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Paling tidak, ada PSG dan Manchester United (MU) yang disebut tertarik kepadanya.

"Saya akan berusaha untuknya. Semua fans Real Madrid akan senang jika dia bertahan," ujar Camacho.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Timnas Spanyol

Di sisi lain, Camacho juga angkat bicara mengenai performa timnas Spanyol. Kebetulan, Camacho juga pernah menukangi La Furia Roja -julukan timnas Spanyol.

Ia yakin, timnas Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique bisa juara Piala Eropa 2020. Namun permainan Spanyol haruslah konsisten seperti saat menghancurkan Jerman 6-1 di laga persahabatan.

"Saya kira Spanyol bisa menjuarai Piala Eropa musim panas ini. Jika mereka bermain seperti di laga melawan Jerman," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.