Sukses

Barcelona Serius Kejar 5 Target di Bursa Transfer, Empat Pemain Didapatkan Gratis

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona makin serius untuk mengejar 5 pemain yang masuk target untuk direkrut musim depan. Presiden Barca, Joan Laporta sudah tahu siapa saja pemain yang akan dibidik.

Setelah resmi memangku jabatan sebagai presiden baru Barcelona, Joan Laporta mengusung target ambisius. Dia ingin membangun sebuah tim super di Barcelona yang akan bantu Lionel Messi raih gelar.

Lima pemain yang masuk target Barcelona semuanya pemain bintang. Tiga pemain malah berstatus sebagai pemain gratisan.

Situasi ini menguntungkan Barcelona yang boleh jadi sedang krisis finansial saat ini. Namun usaha keras masih harus dilakukan.

Utamanya, striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Pemain ini jelas tidak bisa didapatkan gratis dari klub asal Jerman itu. Bagaimana kondisi para pemain incaran Barcelona.

 

2 dari 6 halaman

Idaman Koeman

 

Ada dua pemain yang sudah jadi target Ronald Koeman sejak musim ini. Dia adalah Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum.

Keduanya jadi favorit karena Koeman mengenal mantan anak asuhnya di Timnas Belanda ini. Memphis Depay bisa didapatkan dengan gratis, selama Lyon tidak memperpanjang kontraknya.

Juventus dan Liverpool juga berminat dengan striker buangan MU ini. Sedangkan Wijnaldum juga akan pergi dengan gratis dari Liverpool musim ini.

 

3 dari 6 halaman

Dua Pemain Man City

 

Kalau tidak meleset, Barcelona akan menampung dua pemain gratisan musim depan. Keduanya berposisi berlainan yaitu bek Eric Garcia dan Sergio Aguero dari Man City.

Aguero sudah resmi diumumkan akan dilepas, begitu juga dengan Eric Garcia. Kalau Garcia pasti ke Barcelona, tidak begitu dengan Aguero.

Pemain asal Argentina ini masih membantah akan gabung Barcelona musim depan. Dia mengaku belum bisa memberi cerita apa-apa.

 

4 dari 6 halaman

Erling Haaland

 

Ini pemain spesial yang harus disiapkan caranya bagaimana untuk datang. Haaland juga diperebutkan klub besar lain termasuk Real Madrid.

Dengan kondisi keuangan terbatas, Barcelona harus putar otak untuk mencari cara bagaimana cara mendatangkannya.

5 dari 6 halaman

Posisi di Klasemen

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: