Sukses

Bos Real Madrid Marah Besar kepada MU, Ada Apa?

Bos Real Madrid merasa kesal dengan MU. Madrid dibikin pusing dengan gebrakan Setan Merah.

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan marah besar kepada Manchester United. Perez kecewa MU akan merebut salah satu pemain incarannya.

El Desmarque melaporkan pemain yang membuat Perez marah kepada MU adalah bek muda Villarreal Pau Torres. Pemuda Spanyol itu begitu disukai Perez.

Perez ingin membawa Torres ke Santiago Bernabeu musim panas 2021 nanti. Pemuda 24 tahun itu disiapkan menjadi penerus bek veteran Sergio Ramos.

Dalam beberapa pekan terakhir MU santer diberitakan akan merekrut Torres. Setan Merah menginginkan Torres jadi pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

Perez merasa MU telah mencolong Torres dari genggamannya. Perez sudah lebih dulu menginginkan Torres ketimbang The Red Devils.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Naik

Ketertarikan MU terhadap Torres membuat pusing Real Madrid. Pasalnya harga Torres bakal meroket drastis. Padahal El Real berharap bisa merayu Villarreal untuk barter pemain.

Keuangan Real Madrid ikut terguncang pandemi Covid-19. Oleh karena itu El Real awalnya akan memberikan beberapa pemain dan uang tunai sedikit untuk ditukar Torres.

3 dari 3 halaman

Klausul Pelepasan

Adanya ketertarikan MU membuat Villarreal takkan tergiur dengan tawaran Madrid. Mereka bisa meminta klub peminat untuk menebus klausul pelepasan.

Klausul pelepasan Torres sangat mahal mencapai 60 juta euro. Torres baru meneken kontrak bersama Villarreal hingga Juni 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • Berita Bola

  • Pau Torres