Sukses

Massimiliano Allegri Buka Peluang Kembali Melatih Juventus

Massimiliano Allegri akan mengambil alih tugas Andrea Pirlo, yang berada di bawah tekanan akhir-akhir ini di tengah performa buruk Juventus.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri tidak memiliki pekerjaan sejak meninggalkan Juventus pada musim panas 2019. Juru taktik berusia 53 tahun itu sangat sukses selama lima musim bertugas di Allianz Stadium.

Allegri membawa Juventus memenangkan 11 trofi. Antara lain lima Scudetto Serie A dan empat gelar Coppa Italia secara berturut-turut.

Juventus hanya kalah 37 kali dari 271 pertandingan saat dilatih Allegri. Wajar, jika dia tiga kali meraih penghargaan Panchina d'Oro atau Pelatih Terbaik Serie A.

Allegri telah dikaitkan bakal kembali melatih. Dia kabarnya diminati klub Liga Inggris dan mantan klubnya, Juventus.

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Allegri

"Tidak mungkin untuk mengatakan (tentang kembali ke Juventus), selain itu, Andrea Pirlo ada di sana sekarang dan menurut saya dia melakukannya dengan baik," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak tahu apa yang hilang dari Juventus. Mereka berada di final Coppa Italia, memenangkan Supercoppa, berjuang untuk empat besar. Liga Champions sedikit lotre, bisa menghasilkan sixpence."

 

 

3 dari 3 halaman

Juventus

Meski ada minat dari Inggris, Allegri menolak untuk mengesampingkan kemungkinan kembali ke Juventus. Tapi, dia tetap mendukung Andrea Pirlo

"Saat ini saya tidak tahu apa-apa. Pesona Inggris dan Spanyol memang ada, tapi saya juga akan senang tinggal di Italia," pungkas Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.