Sukses

Prediksi Liga Italia Juventus vs Benevento : Saatnya Menang Besar

Juventus perlu menang atas Benevento demi menjaga asa juara Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Benevento pada lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (21/3/2021) malam WIB. I Bianconeri bisa menang besar bila berkaca pada posisi kedua tim di klasemen sementara.

Benevento terpuruk di papan bawah Liga Italia Serie A. Tim asuhan Filippo Inzaghi itu terdampar di posisi 16 dengan koleksi 26 poin. Juve menempati posisi tiga dengan 55 angka.

Menghadapi Benevento kemenangan menjadi harga mati bagi Juventus. Mereka membidik tiga poin demi terus menjaga asa mempertahankan gelar Scudetto untuk kali ke-10 beruntun. Juve saat ini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Juventus dalam kondisi bugar menghadapi Benevento. Mereka tidak jadi melakoni laga tunda kontra Napoli pertengahan pekan kemarin. Laga tersebut kembali ditunda.

Karena butuh menang dan lawan yang dihadapi relatif lemah, pelatih Juventus Andrea Pirlo akan menampilkan formasi menyerang. Cristiano Ronaldo diduetkan dengan Alvaro Morata dengan disokong Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski.

Cristiano Ronaldo bakal bernafsu menambah pundi-pundi golnya ketika melawan Benevento. Ronaldo sedang bersaing dengan Romelu Lukaku (Inter Milan) untuk menjadi top skor. Saat ini Ronaldo memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 23 gol.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Cedera

Kesempatan Ronaldo menambah gol terbuka lebar. Benevento tidak akan bisa menurunkan bek andalannya Kamil Glik karena menjalani sanksi larangan bertanding.

Meski sangat diunggulkan, Juve juga tak boleh meremehkan Benevento. Pada perjumpaan pertama musim ini, I Bianconeri dipaksa bermain imbang 1-1 di kandang Benevento.

Benevento akan mengandalkan Gianluca Lapadula untuk bisa membuat kejutan. Lapadula bisa merepotkan trio bek Juventus Danilo, Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci.

Kedua tim sama-sama kehilangan beberapa pemain pilar di laga ini. Juve akan bertanding tanpa Juan Cuadrado, Aaron Ramsey, Paulo Dybala dan Merih Demiral. Sedangkan Benevento ditinggal Iago Falque, Fabio Depaoli dan Gaetano Letizia.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus possible starting lineup:Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Bernardeschi; Kulusevski, Arthur, Rabiot, Chiesa; Ronaldo, Morata

Benevento possible starting lineup:Montipo; Tuia, Caldirola, Barba; Tello, Ionita, Viola, Hetemaj, Improta; Caprari; Lapadula

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.