Sukses

Link Live Streaming MPL Season 7 Pekan Keempat di Minggu 21 Maret 2021 Vidio, Alter Ego dan ONIC Akan Berebut Posisi

Pertandingan MPL Season 7 musim reguler pekan keempat masih akan berlangsung hingga Minggu (21/3/2021). Masih ada empat tim yang akan bertanding demi meraih pion terbanyak untuk lolos ke fase play offs.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan MPL Season 7 musim reguler pekan keempat masih akan berlangsung hingga Minggu (21/3/2021). Masih ada empat tim yang akan bertanding demi meraih pion terbanyak untuk lolos ke fase play offs.

Akan ada sisa dua pertandingan pada pekan keempat MPL Season 7 kali ini. Pertama, Genflix Aerowolf akan berjumpa dengan EVOS Legends. Kemudian akan disusul oleh pertandingan antara sengit antara Alter Ego kontra ONIC Esports.

Pertandingan antara Alter Ego dan ONIC akan menjadi sebuah laga yang menarik untuk diikuti. Diketahui kedua tim tersebut merupakan tim papan atas MPL Season 7. Baik keduanya sama-sama sedang mengalami performa yang baik.

Namun, hanya saja ONIC nampaknya sudah mulai menyusun strategi baru, mengingat pada pekan sebelumnya ia berhasil dikalahkan dengan telak oleh EVOS Legends. Berikut ini ada rangkaian jadwal MPL Season 7 pekan keempat hari terakhir yang bisa ditonton secara eksklusif melalui Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan keempat

Minggu, 21 Maret 2021

Genflix Aerowolf vs EVOS Legends, pukul 14.30 WIB

Alter Ego vs ONIC Esports, pukul 17.20 WIB

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 hanya di Vidio

Nah itu dia rangkaian jadwal MPL Season 7 pekan keempat hari terakhir. Jangan sampai terlewat untuk nonton MPL Season 7, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Platinum Premier untuk menonton berbagai macam tayangan Esports seru dan pertandingan olahraga lain sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.