Sukses

Makin Seru, Streaming Pertandingan MPL Season 7 Pekan Keempat Sabtu 20 Maret di Vidio

Jadwal MPL Season 7 pekan keempat di Vidio pada Sabtu (20/3/2021). Sebanyak enam tim masih akan bertanding untuk meraih poin terbanyak guna lolos ke fase play off turnamen terbesar Mobile Legends ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal MPL Season 7 pekan keempat di Vidio pada Sabtu (20/3/2021). Sebanyak enam tim masih akan bertanding untuk meraih poin terbanyak guna lolos ke fase play off turnamen terbesar Mobile Legends ini.

EVOS yang secara mengejutkan berhasil bangkit pada pertandingan pekan ketiga kemarin, digadang-gadang akan menghancurkan rekor tidak terkalahkan dari Alter Ego. pada MPL Season 7 ini Udil dan kawan-kawan memang belum pernah merasakan kekalah hingga pertandingan terakhir mereka.

Evos yang secara mengejutkan berhasil memporak-porandakan ONIC Esport dan RRQ Hoshi pada pertandingan ketiga dijagokan dalam super big match esok hari. Alter Ego patut mewaspadai kekuatan dari tim harimau biru ini. 

Selain pertandingan super big match antara EVOS Legends dan Alter Ego, akan ada dua pertandingan lainnya. Buat kalian para pecinta Esports jangan lewatkan keseruan MPL Season 7 yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. Berikut ini adalah jadwak pekan keempat musim reguler.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan keempat

Sabtu, 20 Maret 2021

Geek Fam vs Bigetron Alpha, pukul 11.30 WIB

Aura Fire vs RRQ Hoshi, pukul 14.30 WIB

EVOS Legends vs Alter Ego, pukul 17.00 WIB

3 dari 3 halaman

Saksikan MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Bagi Anda para pecinta Mobile Legends jangan sampai ketinggalan keseruan nonton MPL Season 7, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan live streaming melalui Vidio secara eksklusif. 

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.