Sukses

Bidik AC Milan, Solskjaer Harap 5 Pemain Kunci MU Kembali usai Menang dari West Ham

Manchester United (MU) menang tipis 1-0 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (15/3/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang tipis 1-0 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (15/3/2021) dinihari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun langsung membidik partai keg kedua 16 besar Liga Europa menghadapi AC Milan, tengah pekan ini.

Solskjaer berharap, para pemain kunci MU yang absen bisa tampil di laga tersebut. Pada leg pertama di Old Trafford, MU bermain imbang 1-1.

"Kami berharap, benar-benar berharap lima pemain tersebut dapat kembali," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Lima pemain yang dimaksud Solskjaer adalah kiper David de Gea, Donny van de Beek, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Anthony Martial. Kelimanya absen karena alasan berbeda.

De Gea absen karena harus menemani kekasih melahirkan anaknya di Spanyol. Solskjaer mengatakan, kembalinya De Gea sangat bergantung kebijakan isolasi mandiri terkait pandemi covid-19.

Selain De Gea, empat pemain MU tersebut absen karena masalah cedera. "Semoga De Gea, Van de Beek, Cavani mungkin, Martial bisa kemungkinan besar kembali," kata Solskjaer.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempel Manchester City

Sementara itu, kemenangan atas West Ham membuat MU bertahan di peringkat kedua. MU mengoleksi 57 poin, terpaut 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Gol tunggal MU sendiri lahir dari kecerobohan pemain West Ham, Craig Dawson. Ia mencetak gol bunuh diri pada menit ke-53.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Liga Inggris di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola