Sukses

3 Bomber Utama Absen, Moyes Sebut MU Tetap Berbahaya

Manchester United (MU) akan menjamu West Ham United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (15/3/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu West Ham United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (15/3/2021) dinihari WIB. Menghadapi laga ini, MU akan tampil tanpa Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Edinson Cavani yang cedera.

Namun demikian, Manajer West Ham, David Moyes menganggap MU tetap akan sangat berbahaya.

"Mereka mungkin akan mengubah pikiran saya tetapi saya harus katakan, siapa pun yang dimainkan punya sesuatu yang berbahaya," kata Moyes seperti dilansir Manchester Evening News.

Moyes menambahkan, MU punya kedalaman skuat yang cukup bagus. Oleh karena itu, siapa pun yang dimainkan tidak akan mengurangi kekuatan Setan Merah -julukan MU.

"Mereka punya tim yang bagus. Jadi siapa pun yang bermain, ini akan menjadi pertandingan sulit," kata Moyes.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jesse Lingard Absen

Lebih lanjut, Moyes juga mengomentari absennya Jesse Lingard dari laga ini. Menurutnya, West Ham akan kehilangan gelandang timnas Inggris tersebut.

"Sangat kehilangan karena dia berdampak beasr bagi tim dan cara kami bermain," kata Moyes.

Lingard absen karena ia berstatus pinjaman dari MU. Padahal, gelandang berusia 28 tahun itu tampil apik sejak bergabung pada Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.