Sukses

Link Live Streaming MPL Season 7 Pekan Ketiga di Vidio, Minggu 14 Maret 2021

Gelaran turnamen Mobile Legends terbesar yaitu MPL Season 7 musim reguler, masih melanjutkan pertandingan pekan ketiganya pada Minggu (14/3/2021). Dalam pertandingan yang menjadi penutup pekan ketiga ini, akan ada dua laga yang tersaji.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran turnamen Mobile Legends terbesar yaitu MPL Season 7 musim reguler, masih melanjutkan pertandingan pekan ketiganya pada Minggu (14/3/2021). Dalam pertandingan yang menjadi penutup pekan ketiga ini, akan ada dua laga yang tersaji.

Pertama, Geek fam akan bertemu dengan tim teratas MPL Season 7 kali ini yaitu ONIC Esports. Geek Fam sendiri sedang dalam masa performa terbaiknya sedangkan ONIC Esports merupakan tim yang belum terkalahkan dalam gelaran turnamen Mobile Legends tertinggi ini.

Dua tim tangguh ini akan menjadi pembuka pertandingan hari terakhir pekan ketiga MPL Season 7. Dijamin keseruan pun akan terasa dalam duel yang disajikan baik untuk kedua tim ini.

Selanjutnya, pertandingan akan disusul dengan duel antara Genflix Aerowolf kontra RRQ Hoshi. Laga ini akan menjadi pembuktian Genflix bahwa mereka masih layak untuk bertahan dalam gelaran MPL Season 7 kali ini.

Seluruh pertandingan MPL Season 7 pada Minggu (14/3/2021) bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara eksklusif. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan hari terakhir pekan ketiga MPL Season 7 di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7

Minggu, 14 Maret 2021

Geek Fam vs ONIC Esports, pukul 14.30 WIB

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf, pukul 17.20 WIB

3 dari 3 halaman

Saksikan pertandingan MPL Season 7 di Vidio

Bagi para pecinta Esports terutama Mobile Legends jangan sampai ketinggalan untuk nonton MPL Season 7, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara langsung eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Segera download dan berlangganan aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan nonton MPL ID Season 7 sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.