Sukses

Live Streaming MPL Season 7 Pekan Ketiga Sabtu 13 Maret 2021 di Vidio, Pertemuan Sengit RRQ Hoshi dan Evos Legends

MPL Season 7 pekan ketiga masih berlangsung hingga tanggal 14 Maret 2021 mendatang. Pada pertandingan hari kedua ini, ada sejumlah match yang patut untuk diikuti. Selain itu, persaingan pun menjadi semakin ketat pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - MPL Season 7 pekan ketiga berlangsung hingga tanggal 14 Maret 2021 mendatang. Pada pertandingan hari kedua ini, ada sejumlah match yang patut untuk diikuti. Selain itu, persaingan pun menjadi semakin ketat pada pekan ini.

Delapan tim masih terus bertanding untuk meraih poin terbanyak. Pada MPL Season 7 pekan ini akan ada beberapa match yang seru untuk diikuti. Pada pertandingan hari kedua atau tepatnya hari Sabtu (13/3/2021) akan ada tiga laga yang dimainkan.

Yang pertama, pertarungan tim papan bawah antara Genflix Aerowolf melawan Aurafire yang dimulai pukul 11.40 WIB. pertandingan ini akan menjadi penentuan siapa yang berhak untuk bertahan di musim reguler kali ini

Kemudian dilanjutkan dengan perseteruan dua tim papan atas antara Bigetron Alpha (BTR) versus Alter Ego. salah satu yang paling di tunggu, dalam gelaran MPL Season 7 kali ini adalah big match antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends menjadi penutup hari kedua.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Big match RRQ Hoshi vs Evos Legends

Menariknya pada pertandingan hari kedua pekan ini, ada dua tim yang sudah ditunggu pertemuannya oleh para penggila Mobile Legends. Sebuah pertandingan panas paling dinantikan yaitu RRQ Hoshi vs Evos Legends. Pertandingan ini pun sampai dimaknai El Classico untuk sebuah laga MPL.

Bagaimana tidak? Dua tim ternama akan saling berduel untuk menentukan siapa yang terbaik. Seperti diketahui, pertarungan RRQ Vs Evos selalu menimbulkan atmosfer panas baik di lane of dawn maupun di sosial media.

Laga terpanas ini juga menjadi ajang untuk menurunkan roaster baru bagi kedua tim. RRQ Hoshi diketahui menaikkan Skyler dari MDL ke turnamen tertinggi Mobile Legends ini. Ternyata, Evos pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan jungler dari Evos Icon yakni Ferxiic.

Nah, buat yang tidak ingin ketinggalan seluruh pertandingan pekan ketiga MPL Season 7 ini, semua matchnya bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara eksklusif. Berikut ini jadwal MPL Season 7 pekan ketiga hari kedua.

3 dari 4 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan ketiga hari kedua

Sabtu, 13 Maret 2021

Genflix Aerowolf vs Aura Fire, pukul 11.40 WIB

Bigetron Alpha vs Alter Ego, pukul 14.30 WIB

RRQ Hoshi vs Evos Legends, pukul 17.20 WIB

4 dari 4 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Bagi para pecinta Esports terutama Mobile Legends jangan sampai ketinggalan untuk nonton MPL Season 7, dimana seluruh pertandingan bisa live streaming secara eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.