Sukses

Bek Veteran Real Madrid Bersedia Tampung Lionel Messi di Rumahnya

Bek Real Madrid, Sergio Ramos punya beberapa kandidat pemain yang layak didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dengan senang hati menyambut kehadiran Lionel Messi di skuat Los Blancos. Pemain veteran itu bahkan rela meminjamkan rumahnya bagi La Pulga bila hal itu terjadi.

Kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018 telah membuat barisan depan Los Blancos merana. Ramos seperti dilansir Marca, menyadari hal ini. Karena itu, dia berharap manajemen mencari solusinya.

"Crist (Cristiano Ronaldo) kehilangan dan Madrid juga. Saya seharusnya tidak membiarkan dia pergi karena dia merupakan salah seorang pemain terhebat dan dia mampu membawa kami mendekati kemenangan (trofi besar)," kata Ramos. "Ini adalah hubungan yang harus ada seumur hidup, itu harus menjadi fusi tim. Dia adalah pemain yang menentukan yang membantu kami menang," bebernya. 

Bila diberi wewenang oleh manajemen, Ramos mengaku lebih tertarik mendatangkan Erling Haaland ketimbang Kylian Mbappe. Kedua nama ini sebelumnya memang sering dikaitkan dengan Los Blancos. 

Bagi Ramos, di tengah kondisi perekonomian klub di masa pandemi COVID-19, Haaland menjadi pilihan yang tepat bagi klubnya, Real Madrid. "Saya menginginkan keduanya, tapi kalau harus memilih, akan lebih mudah untuk mendatangkan Haaland," kata Ramos kepada Ibai Llanos di Twitch.

"Dengan Mbappe, keadaan ekonomi lebih sulit. Haaland tidak akan buruk karena haus akan gol, ukuran tubuhnya, kecepatannya ... Akan lebih mudah mencapai kesepakatan untuk Haaland," bebernya. 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lionel Messi

Selain dua nama ini, sosok penyerang potensial lainnya adalah Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu diketahui bakal berstatus bebas transfer pada musim panas nanti. Mengenai hal ini, Ramos juga tidak menutup diri. "Dengan senang hati saya akan menyambut Messi di Real Madrid," ujarnya tersenyum.

"Rumahku akan tersedia untuknya dalam beberapa pekan pertama," bebernya. 

"Dia akan membantu kami meraih lebih banyak kesuksesan, alangkah bodoh berkata sebaliknya."

 

3 dari 3 halaman

Mustahil Terjadi

Selain Messi, kontrak Ramos juga sebenarnya bakal berakhir pada musim panas ini. Namun dia dengan tegas menolak bila harus pindah ke tim rival, Barcelona. "Tidak mungkin," jawab Ramos. 

"Saya punya hubungan spesial dengan Joan Laporta, karena saya menyukai dia. Tapi ada yang tidak bisa dibeli dengan uang. Sama halnya Anda melihat Xavi Hernandez dan Gerard Pique di Real Madrid."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona