Sukses

Jangan Sampai Terlewatkan Live Streaming MPL Season 7 Pekan Kedua di Vidio Besok, Ada Duel Sengit RRQ Hoshi dan ONIC Esports

MPL Season 7 pekan kedua akan melanjutkan pertandingannya Sabtu besok. Pertandingan yang paling ditunggu adalah duel antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Liputan6.com, Jakarta MPL Season 7 pekan kedua akan melanjutkan pertandingan nya pada Sabtu (6/3/2021) besok mulai pukul 11.40 WIB. Total ada enam tim yang akan berduel pada Sabtu besok. Namun salah satu pertandingan yang paling ditunggu adalah duel antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Laga ini merupakan pertandingan Derby dari kedua tim yang sama-sama memiliki ciri khas berwarna kuning. Duel yang bertajuk The Royal Derby akan menjadi ajang adu gengsi antara RRQ Hoshi maupun ONIC Esports.

RRQ Hoshi sendiri masih harus bersusah payah dalam gelaran turnamen MPL Season 7 kali ini. Pada pertandingan pertama, klub ini harus bekerja keras untuk mengalahkan Geek Fam saat laga perdana. Kemudian mereka harus tumbang ketika menghadapi Alter Ego dengan sko 2-0.

Untuk ONIC Esports sendiri nampaknya pada season kali ini, mereka bisa tampil jauh lebih baik. Laga yang bertajuk The Royal Derby akan menjadi ajang balas dendam ONIC pada pertadingan MPL Season 6 dimana tim yang mendapatkan julukan Raja Langit ini harus rela tersingkir pada waktu oleh RRQ Hoshi.

Selain, pertandingan The Royal Derby pertandingan nanti juga akan mempertemukan empat klub lainnya, yaitu Bigetron Alpha vs Aura Fire serta Geek Fam kontra EVOS Legends. Keempat tim tersebut akan melakoni laga sebelum RRQ Hoshi dan ONIC Esports bertanding.

Seluruh pertandingan MPL Season 7 pekan kedua ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio. Nah, berikut ini ada jadwal lengkap pertandingan pekan kedua MPL Season 7 pada hari Sabtu (6/3/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 Pekan Kedua Sabtu 6 Maret 2021

Ini dia jadwal lengkap pekan kedua MPL Season 7 di Vidio :

Sabtu, 6 Maret 2021

11.40 WIB - Bigetron Alpha vs Aura Fire

14.30 WIB - Geek Fam vs EVOS Legends

17.00 WIB - ONIC Esports vs RRQ Hoshi

3 dari 3 halaman

Nonton pertandingan MPL Season 7 esklusif di Vidio

Bagi Anda para pecinta Esports jangan lewatkan untuk live streaming semua pertandingan MPL Season 7 yang disiarkan secara langsung eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.