Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 7 Pekan Kedua di Vidio Jumat 5 Maret 2021, Ada Alter Ego dan ONIC Esports

MPL Season 7 yang menjadi ajang Esports paling ditunggu, sudah dimulai sejak minggu lalu. Gelaran turnamen Mobile Legends tersebut, kini tengah memasuki pekan kedua.

Liputan6.com, Jakarta MPL Season 7 yang menjadi ajang Esports paling ditunggu, sudah dimulai sejak  minggu lalu tepatnya pada (26/2/2021). Gelaran turnamen Mobile Legends tersebut, kini tengah memasuki pekan kedua. Dalam pertandingan selanjutnya nanti, kita akan melihat permainan dari beberapa tim besar yang dua diantaranya yaitu Alter Ego dan ONIC Esports.

Alter Ego sendiri akan bertemu dengan tim yang juga tak bisa diremehkan yaitu Genflix Aerowolf. Pertandingan yang akan berlangsung pada (5/3/2021) besok pukul 14.30 kita akan melihat Udil dan kawan-kawan mencoba meraih kemenangan terhadap Genflix.

Alter Ego sendiri diketahui telah berhasil melalui jalan yang mulus, setelah di pertandingan pertama berhasil bermain tanpa kalah satu match pun. Hal ini patut diwaspadai terhadap Genflix Aerowolf jika mereka tidak ingin kalah dari pertandingan besok.

Di sisi lain ONIC Esports yang juga terkenal dengan ciri khas warna kuningnya, akan menghadapi tim yang juga tengah dalam performa terbaiknya yaitu Aura Fire di hari yang sama. Tim yang dijuluki Raja Langit juga akan melawan RRQ Hoshi keesokan harinya yang mana ini akan menjadi laga Derby bagi kedua tim.

Untuk melihat keseruannya, pastikan untuk tidak ketinggalan live streaming pertandingan MPL Season 7 ini melalui Vidio. Nah, berikut ini ada serangkaian jadwal MPL Season 7 pada Jumat, (5/3/2021).

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 di Vidio

Berikut adalah jadwal live streaming MPL Season 7 di Vidio tanggal 5 Maret 2021

14.30 WIB - Alter Ego vs Genflix Aerowolf

17.00 WIB - Aura Fire vs ONIC Esports

3 dari 3 halaman

Streaming pertandingan MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Nah, bagi kalian yang ingi live streaming semua pertandingan MPL Season 7 besok, bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau juga bisa dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan live streaming gelaran pertandingan Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.