Sukses

Hasil NBA: Giannis dan Bucks Babak Belur Lawan Nuggets

Liputan6.com, Jakarta Giannis Antetokounmpo tak kuasa membendung Nikola Jokic. Milwaukee Bucks pun babak belur dipermak tamunya, Denver Nuggets 97-128, pada lanjutan NBA di Fiserv Forum, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Meski bermain di kandang lawan, Nuggets langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Tanda-tanda kemenangan Nuggets sudah terlihat manakala mereka bisa melesakkan 37 poin dan meredam Milwaukee Bucks hanya menghasilkan 23 angka di kuarter pertama.

Permainan Bucks sedikit membaik di kuarter dua. Namun, tetap Nuggets mampu mempertahankan keunggulan 14 poin saat jeda babak pertama.

Alih-alih bangkit, Bucks malah makin hancur di kuarter tiga. Margin keunggulan Nuggets membesar menjadi 19 di akhir kuarter ketiga. Di kuarter empat, Bucks sudah menyerah. Kedua tim pun lebih banyak memainkan pemain pelapis.

Jokic benar-benar menunjukkan lebih hebat dibandingkan Giannis pada laga ini. Jokic meraih triple double dahsyat dengan 37 angka, 11 assists, dan 10 rebound. Giannis hanya mampu menyumbang 27 poin dan delapan rebound.

2 dari 3 halaman

Distribusi Poin

Kemenangan Nuggets ini juga terjadi berkat meratanya distribusi poin. Kelima starter ditambah satu pemain cadangan membuat poin dobel digit. Sedangkan di Bucks, cuma tiga orang yang membuat lebih dari 10 angka.

Selain Jokic, point guard Jamal Murray juga tampil apik dengan 24 poin. Pemain cadangan Nuggets, PJ Dozier, menyusul dengan 19 poin.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Ini