Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Tertahan, Manchester City Kian Nyaman di Puncak

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU gagal memangkas jarak dengan rival utamanya Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Itu setelah skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

MU tetap menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Mereka kini terpaut 12 angka dari Manchester City.

Manchester City makin melejit selepas meraih kemenangan dalam rangkaian laga pekan ke-26. Menjamu West Ham United di Etihad pada Sabtu (27/2), City menang 2-1 berkat sumbangan gol dari duo bek tengah mereka Ruben Dias dan John Stones.

Kemenangan ini juga semakin memantapkan tim besutan Pep Guardiola itu dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Sedangkan West Ham masih berada di posisi empat besar.

Sedangkan, Leicester City tetap di posisi ketiga dengan raihan 49 poin. Mereka gagal menambah angka usai dipecundangi Arsenal dengan skor 1-3 di Stadion King Power.

2 dari 6 halaman

Naik Posisi

Sementara Arsenal naik ke urutan ke-10 lewat kemenangan pertama mereka melawan tim-tim tiga besar sejak 2015 itu.

Tottenham Hotspur dan Liverpool juga kembali ke jalur kemenangan. Mereka menang telak 4-0 atas Burnley menyusul penampilan gemilang Gareth Bale yang membukukan dua gol.

Liverpool akhirnya meraih kemenangan 2-0 di markas tim juru kunci Sheffield United. Skuat asuhan Jurgen Klopp tetap di urutan keenam klasemen sementara.

3 dari 6 halaman

Hasil Liga Inggris

Manchester City 2 - West Ham United 1

West Bromwich Albion 1 - Brighton & Hove Albion 0

Leeds United 0 - Aston Villa 1

Newcastle United 1 - Wolverhampton 1

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Leicester City 1 - Arsenal 3

Crystal Palace 0 - Fulham 0

Tottenham Hotspur 4 - Burnley 0

Chelsea 0 - Manchester United 0

Sheffield United 0 - Liverpool 2

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini