Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Tertahan, Manchester City Kian Nyaman di Puncak

MU tetap menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris. Manchester City makin melejit selepas meraih kemenangan atas West Ham

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU gagal memangkas jarak dengan rival utamanya Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Itu setelah skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

MU tetap menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Mereka kini terpaut 12 angka dari Manchester City.

Manchester City makin melejit selepas meraih kemenangan dalam rangkaian laga pekan ke-26. Menjamu West Ham United di Etihad pada Sabtu (27/2), City menang 2-1 berkat sumbangan gol dari duo bek tengah mereka Ruben Dias dan John Stones.

Kemenangan ini juga semakin memantapkan tim besutan Pep Guardiola itu dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Sedangkan West Ham masih berada di posisi empat besar.

Sedangkan, Leicester City tetap di posisi ketiga dengan raihan 49 poin. Mereka gagal menambah angka usai dipecundangi Arsenal dengan skor 1-3 di Stadion King Power.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Posisi

Sementara Arsenal naik ke urutan ke-10 lewat kemenangan pertama mereka melawan tim-tim tiga besar sejak 2015 itu.

Tottenham Hotspur dan Liverpool juga kembali ke jalur kemenangan. Mereka menang telak 4-0 atas Burnley menyusul penampilan gemilang Gareth Bale yang membukukan dua gol.

Liverpool akhirnya meraih kemenangan 2-0 di markas tim juru kunci Sheffield United. Skuat asuhan Jurgen Klopp tetap di urutan keenam klasemen sementara.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Manchester City 2 - West Ham United 1

West Bromwich Albion 1 - Brighton & Hove Albion 0

Leeds United 0 - Aston Villa 1

Newcastle United 1 - Wolverhampton 1

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Leicester City 1 - Arsenal 3

Crystal Palace 0 - Fulham 0

Tottenham Hotspur 4 - Burnley 0

Chelsea 0 - Manchester United 0

Sheffield United 0 - Liverpool 2

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola