Sukses

Daftar 5 Pemain yang Pamit dari Skuat Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Jelang musim 2021, Persib Bandung justru ditinggal satu per satu pemainnya. Dengan berbagai alasan, ada lima pemain yang pamit dari Persib.

Awalnya, Persib tak memperpanjang kontrak dua pemain yang habis per tanggal 31 Desember 2020. Mereka adalah Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame.

Tidak lama kemudian, penyerang muda Beni Oktovianto menyatakan pamit. Beni sebenarnya ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen klub, namun ia memilih jalan untuk berpisah secara baik-baik.

Yang paling mengejutkan dari eksodus pemain Persib datang dari Omid Nazari. Gelandang berdarah Filipina ini mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak yang habis akhir tahun 2021 ini. Omid dikabarkan akan memperkuat klub di Liga Filipina.

Kejutan lainnya datang dari gelandang sayap Ghozali Siregar. Ghozo, sapaannya, memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Maung Bandung di musim 2021 karena alasan pribadi.

Seiring pamitnya lima pemain, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan pihaknya saat ini tengah mencari amunisi baru. Namun, juru taktik asal Belanda itu belum mengungkapkan siapa pemain yang diinginkannya.

"Saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya dan juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," ujar Robert.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini