Sukses

Saingi Real Madrid, Manchester United Ingin Boyong Bek Tangguh Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan tertarik dengan bek Sevilla, Jules Kounde. MU siap bersaing dengan Real Madrid dan PSG yang sudah lebih dahulu membidik bek 22 tahun ini.

Tapi ada satu hal yang mengganjal bagi Man Utd. Setan Merah masih enggan untuk memenuhi permintaan 68 juta pounds untuk bek asal Prancis ini.

MU membidik bek bagus di bursa transfer. Manchester United butuh bek tangguh yang bisa ditandemkan dengan Harry Maguire.

Di masa normal, harga 68 juta pounds bukan nilai besar. Bahkan MU memboyong Maguire dari Leicester City dengan harga lebih mahal dari itu.

Pandemi Covid-19 sudah membuat kondisi finansial klub besar seperti MU rusak. Seperti dilansir sportsmole, MU enggan kalau harus mengeluarkan uang sebanyak ini.

 

2 dari 5 halaman

Kontrak Panjang

 

Sevilla pantas mematok harga mahal untuk Kounde. Soalnya bek 22 tahun itu masih terikat kontrak yang panjang.

Kounde dikabarkan dikontrak hingga Juni 2024. Meski berposisi sebagai bek, Kounde sudah cetak 3 gol dari 33 kali penampilannya di Sevilla.

Salah satu penampilan impresif Kounde saat main lawan Barcelona di Copa del Rey. Dia cetak gol di laga ini.

 

3 dari 5 halaman

Bek Fiorentina

 

Selain Kounde, MU juga sudah menyasar Fiorentina soal kemungkinan dapatkan bek Nikola Milenkovic. Kali ini, MU harus bersaing dengan Juventus dan Inter Milan.

Meski begitu, Milenkovic hanya opsi. Karena Ole Gunnar Solskjaer lebih naksir dengan Kounde.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: