Sukses

Bikin MU Marah, Mino Raiola Membela Diri

Liputan6.com, Manchester - Kisah Manchester United dengan Mino Raiola telah berlangsung bertahun-tahun yang lalu sejak Paul Pogba masih remaja. Bahkan, ada video terkenal di mana manajer legendari MU Sir Alex Ferguson menyebut agen pemain itu sebagai orang bodoh karena cara dia menangani dirinya sendiri.

Faktanya, Raiola telah menciptakan reputasi buruk di antara beberapa klub, termasuk MU, yang benci bernegosiasi dengannya. Namun, semua pemainnya tampaknya menyukai semua yang dia lakukan untuk mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, Raiola sudah membuat merah kuping manajemen MU. Pasalnya, dia secara terbuka mengatakan bahwa Pogba akan meninggalkan Old Trafford.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menuding Raiola berusaha menggoyahkan klub dengan pernyataan tersebut. Terbukti, MU harus tersingkir dari fase grup Liga Champions musim ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Pernyataan Raiola

Terkait tuduhan Solskjaer, Raiola berusaha membela diri. "Saya hanya mengutarakan pendapat, saya tidak ingin menimbulkan masalah," katanya kepada BBC Sport.

"Saya tidak berpikir itu membuat tak stabil siapa pun, karena mereka memiliki performa fantastis dan mereka bahkan menjadi yang pertama, untuk suatu periode, di liga."

"Anda pikir pemain besar seperti Paul Pogba - atau Solskjaer, yang memenangkan segalanya dalam hidupnya - menjadi tidak stabil oleh apa yang dikatakan Mino Raiola? Ayolah. Saya tidak membicarakannya lagi. Itu membuat hidup sedikit membosankan, tapi memang begitulah adanya," ucap Raiola menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tidak berbicara

"Setiap kali saya menyampaikan pendapat saya, semua orang di Inggris mengamuk, dan saya adalah agen terburuk atau agen terbaik, dan klub-klub menjadi begitu stres dari publik dan jurnalis sehingga saya belajar untuk tidak berbicara banyak tentang itu," pungkas Raiola.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Mino Raiola di Bawah Ini