Sukses

Satu Lagi Pemain Liverpool Terkena Cedera Usai Lawan Everton

Liverpool kembali ditinggal salah satu pemainnya akibat cedera saat melawan Everton.

Liputan6.com, Jakarta- Badai cedera nampaknya belum mau pergi dari Liverpool. The Reds kembali kehilangan salah satu pemain andalannya usai Derby Merseyside melawan Everton di Liga Inggris. Kapten Jordan Henderson yang kali ini terkapar.

Pemain 30 tahun itu mengalami cedera pangkal paha saat Liverpool kalah 0-2 dari Everton akhir pekan kemarin. Manajer Jurgen Klopp mengakui cedera Jordan Henderson cukup mengkhawatirkan.

Henderson akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin (22/2/2021). Namun menurut laporan media-media Inggris, sang gelandang bakal absen beberapa pekan.

Eks pemain Sunderland itu kemungkinan besar melewatkan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Red Bull Leipzig. Untungnya Liverpool sudah unggul 2-0 di leg pertama.

Cederanya Henderson bakal memusingkan Klopp. Henderson akhir-akhir ini digeser menjadi bek tengah karena Liverpool krisis pemain belakang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisa Dua Bek Baru

Trio bek tengah andalan Liverpool Joel Matip Virgil van Dijk dan Joe Gomez diperkirakan akan absen hingga akhir musim. Dua pemain yang biasa digeser jadi bek tengah, James Milner dan Fabinho juga kerap diganggu cedera.

Praktis Liverpool akan mengandalkan dua bek anyar disaat Henderson harus absen beberapa pekan yakni Ozan Kabak dan Ben Davies.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris