Sukses

Satu Lagi Pemain Liverpool Terkena Cedera Usai Lawan Everton

Liputan6.com, Jakarta- Badai cedera nampaknya belum mau pergi dari Liverpool. The Reds kembali kehilangan salah satu pemain andalannya usai Derby Merseyside melawan Everton di Liga Inggris. Kapten Jordan Henderson yang kali ini terkapar.

Pemain 30 tahun itu mengalami cedera pangkal paha saat Liverpool kalah 0-2 dari Everton akhir pekan kemarin. Manajer Jurgen Klopp mengakui cedera Jordan Henderson cukup mengkhawatirkan.

Henderson akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin (22/2/2021). Namun menurut laporan media-media Inggris, sang gelandang bakal absen beberapa pekan.

Eks pemain Sunderland itu kemungkinan besar melewatkan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Red Bull Leipzig. Untungnya Liverpool sudah unggul 2-0 di leg pertama.

Cederanya Henderson bakal memusingkan Klopp. Henderson akhir-akhir ini digeser menjadi bek tengah karena Liverpool krisis pemain belakang.

2 dari 4 halaman

Sisa Dua Bek Baru

Trio bek tengah andalan Liverpool Joel Matip Virgil van Dijk dan Joe Gomez diperkirakan akan absen hingga akhir musim. Dua pemain yang biasa digeser jadi bek tengah, James Milner dan Fabinho juga kerap diganggu cedera.

Praktis Liverpool akan mengandalkan dua bek anyar disaat Henderson harus absen beberapa pekan yakni Ozan Kabak dan Ben Davies.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini