Sukses

Prediksi Barcelona vs Cadiz : Kejutan Lagi atau Pelampiasan Azulgrana?

Barcelona sedang galau dan kemungkinan lampiaskan kecewa saat menjamu Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (21/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sedang galau usai kekalahan telak 1-4 dari Paris Saint-Germain atau PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada Rabu (18/2/2021) dini hari WIB. Kegalauan ini bakal dilampiaskan saat Barcelona menjamu Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Cadiz tentu bukan lawan mudah dan bisa tampil mengejutkan. Bahkan, tim promosi ini bikin kejutan saat mengalahkan Barcelona 2-1 pada pertemuan pertama 6 Desember 2020.

Tentu, Barcelona tak mau itu terulang lagi. Skuat Ronald Koeman ingin mengubah kecewa menjadi senyum lagi melawan tim yang berada di bawah level mereka. Barca dipastikan ogah mendapatkan kejutan lagi karena posisi mereka sedang tertekan.

Misi lain tentunya agar Barcelona bisa menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Tiga klub ini sedang berjuang agar bisa keluar menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

"Kami harus terus semangat. Kami punya rekor bagus, ambisi. Kami tahu apa yang sudah terjadi dan kami harus bereaksi," ujar pelatih asal Belanda itu.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ujian Berat

 

Barcelona memang sedang menjalani pekan yang kurang menyenangkan. Sebelum kalah dari PSG, Barcelona juga kalah 0-2 dari Sevilla di Copa del Rey.

"Kami masih berpeluang di tiga kompetisi yang kami ikuti. Liga Champions sangat sulit. Di Copa del Rey, dengan sedikit hoki dan efektif, kami mungkin bisa bangkit," ujarnya.

"Di La Liga, semuanya tergantung bagaimana penampilan Atletico Madrid. Saya tak mau negatif, kami Barcelona."

 

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

06/12/20 LAL Cádiz 2 - 1 Barcelona

30/04/06 LAL Barcelona 1 - 0 Cádiz

18/12/05 LAL Cádiz 1 - 3 Barcelona

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Barcelona (4-2-3-1):Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

Cadiz (4-4-2):Ledesma; Iza, Alcala, Mauro, Espino; Sanchez, Jonsson, Fali, Perea; Lozano, Negredo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.