Sukses

Real Madrid Dihantam Badai Cedera, Zidane Panggil 5 Pemain Akademi Lawan Real Valladolid

Real Madrid harus mengalihkan perhatian ke pemain akademi karena minimnya pemain yang bugar jelang menghadapi Real Valladolid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mengalami kesialan yang besar karena sederet pemain penting alami cedera jelang duel Liga Spanyol dan Liga Champions. Madrid kehilangan pemain di fase krusial musim yang bisa menentukan gelar.

Terdekat, Real Madrid bakal menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol di stadion Jose Zorrilla, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane terpaksa memanggil lima pemain akademi untuk laga ini.

Zidane ambil langkah darurat dengan memanggil Hugo Duro, Blanco, Victor Chust, Miguel Gutierrez dan Sergio Aribas. Semua ini untuk antisipasi badai cedera.

Seperti diketahui, Karim Benzema masuk daftar pesakitan Madrid dengan cedera engkel. Belum diketahui berapa lama Benzema harus absen.

Pemain penting lainnya yang masuk daftar cedera yaitu Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Marcelo dan Eder Militao. Madrid boleh disebut pincang di bulan Februari ini.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Zidane

 

Zidane juga mengomentari cedera terbaru yang dialami Karim Benzema. Dia memastikan sang striker bakal absen.

"Dia tak akan main besok. Dia merasakan sedikit nyeri saat latihan, dia tak akan main besok," ujarnya.

"Kami harus menunggu pekan depan bagaimana kondisinya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Menyerah

 

Terkait persaingan memperoleh gelar juara La Liga Spanyol, Madrid belum menyerah. Apalagi Atletico Madrid belum lama ini gagal menang lawan Levante.

"Masih ada 45 poin untuk dikejar. Kami akan terus fokus dengan kinerja tim sendiri tanpa memikirkan tim lain," katanya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.