Sukses

Bukan Pemain Bintang, 3 Pemain Ini Bisa Gantikan Pogba di MU

Paul Pogba sejatinya sudah menemukan kembali sentuhan terbaiknya di Manchester United (MU). Gelandang asal Prancis itu juga berhasil mendapat kepercayaan kembali dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba sejatinya sudah menemukan kembali sentuhan terbaiknya di Manchester United (MU). Gelandang asal Prancis itu juga berhasil mendapat kepercayaan kembali dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun demikian, hal tersebut tak menghentikan rumor yang menyebut, Pogba akan hengkang dari Old Trafford. Rumor tersebut tak berhenti lantaran agen Pogba, Mino Raiola.

Sang agen terus meniupkan spekulasi kalau Pogba akan hengkang lewat komentar-komentarnya. "Pogba ke Juventus? Saya tidak bisa berkomentar. Saya harus bekerja diam-diam," tulisnya di akun twitter.

Ya, Pogba santer diberitakan bakal kembali ke Juventus. Kebetulan, pelatih Juventus, Andrea Pirlo pernah menjadi rekan satu tim Pogba di sana.

Selain Juventus, Real Madrid juga dikabarkan tertarik meminang Pogba. Hal itu tak lepas dari sosok pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang sangat meminati permainannya.

Lantas jika Pogba hengkang, siapa yang bisa menggantikannya? Seperti dilansir Sportskeeda, berikut daftar 3 pemain non-bintang yang bisa dicoba MU.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tomas Soucek

Nama Tomas Soucek belakangan ramai diperbincangkan. Bukan apa-apa, gelandang West Ham United ini berperan vital dalam keberhasilan The Hammers nangkring di papan tengah klasemen.

Soucek sejatinya baru bergabung dengan West Ham kurang lebih satu tahun. Namun di bawah asuhan David Moyes, ia tak butuh waktu lama beradaptasi.

Soucek sejauh ini telah mencetak delapan gol dalam 24 pertandingan. Statustnya memang tak sementereng Pogba.

Akan tetapi, Soucek punya keunggulan dari segi harga. Diperkirakan, MU tak butuh uang banyak untuk memboyongnya.

3 dari 4 halaman

2. Yves Bissouma

Secara gaya bermain, Bissouma berbeda dengan Pogba. Gelandang Brighton Albion itu lebih cenderung untuk bertahan.

Namun Bissouma boleh jadi pasangan cocok dengan Bruno Fernandes. Jika Bruno lebih berkonsentrasi untuk membantu penyerangan, Bissouma sebaliknya dengan berperan lebih bertahan.

Bissouma juga menjadi opsi yang bagus bagi MU menyusul Nemanja Matic yang mulai menua. Untuk memboyongnya, MU diperkirakan harus menyediakan dana 40 juta pound sterling.

4 dari 4 halaman

3. Federico Valverde

Pandemi covid-19 membuat klub-klub besar Eropa harus berhemat uang di bursa transfer pemain. Peminjaman pun menjadi pilihan untuk berhemat.

MU bisa meminjam Valverde dari Real Madrid apabila Pogba hengkang. Kebetulan, sang pemain juga tidak masuk skuat inti Los Galacticos.

Real Madrid sendiri dalam dua musim terakhir sudah dua kali meminjamkan gelandangnya ke klub Liga Inggris. Raksasa Spanyol itu tercatat meminjamkan Dani Ceballos dan Martin Odegaard ke Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • pogba

  • Berita Bola

  • Sepak Bola