Sukses

MU Bikin Munchen Pusing Tujuh Keliling

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuat Bayern Munchen bakal pusing tujuh keliling soal winger Kingsley Coman. MU mengimingi Coman gaji besar agar menolak kontrak baru dari FC Hollywood.

Kontrak Coman bersama Munchen tinggal tersisa dua musim lagi. Munchen ingin segera memperpanjang kontrak eks pemain Juventus itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan media Jerman, Bild, keinginan Munchen memperpanjang kontrak Coman bakal menemui jalan terjal gara-gara MU. Setan Merah juga meminati Coman.

MU bahkan dilaporkan bersedia memberikan gaji besar kepada Coman agar mau pindah ke Old Trafford musim depan. MU menawarkan gaji 260.000 poundsterling seminggu.

Tawaran dari MU ini cukup mengiurkan karena dua kali lipat dari bayaran yang diberikan Munchen. Pemuda Prancis itu diyakini bakal tergiur sehingga dapat menolak tawaran kontrak baru.

 

 

2 dari 4 halaman

Alternatif

MU membidik Coman karena butuh pemain sayap lincah berkualitas. Daniel James tak memuaskan dan bakal segera ditendang dari Old Trafford.

Coman menjadi solusi terbaik bagi MU karena buruan utamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sulit direkrut karena harga yang dipatok sangat tinggi.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Seperti Alaba

Munchen sendiri sangat ingin memperpanjang kontrak Coman secepatnya. Jika tidak tercapai mereka akan segera menjualnya musim panas nanti.

Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu khawatir Coman akan seperti David Alaba yang akan pindah dengan gratis di musim panas nanti karena kontraknya habis.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini