Sukses

MU Bikin Munchen Pusing Tujuh Keliling

MU membuat gebrakan yang akan membuat Munchen kesulitan memperpanjang kontrak salah satu pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuat Bayern Munchen bakal pusing tujuh keliling soal winger Kingsley Coman. MU mengimingi Coman gaji besar agar menolak kontrak baru dari FC Hollywood.

Kontrak Coman bersama Munchen tinggal tersisa dua musim lagi. Munchen ingin segera memperpanjang kontrak eks pemain Juventus itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan media Jerman, Bild, keinginan Munchen memperpanjang kontrak Coman bakal menemui jalan terjal gara-gara MU. Setan Merah juga meminati Coman.

MU bahkan dilaporkan bersedia memberikan gaji besar kepada Coman agar mau pindah ke Old Trafford musim depan. MU menawarkan gaji 260.000 poundsterling seminggu.

Tawaran dari MU ini cukup mengiurkan karena dua kali lipat dari bayaran yang diberikan Munchen. Pemuda Prancis itu diyakini bakal tergiur sehingga dapat menolak tawaran kontrak baru.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alternatif

MU membidik Coman karena butuh pemain sayap lincah berkualitas. Daniel James tak memuaskan dan bakal segera ditendang dari Old Trafford.

Coman menjadi solusi terbaik bagi MU karena buruan utamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sulit direkrut karena harga yang dipatok sangat tinggi.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Seperti Alaba

Munchen sendiri sangat ingin memperpanjang kontrak Coman secepatnya. Jika tidak tercapai mereka akan segera menjualnya musim panas nanti.

Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu khawatir Coman akan seperti David Alaba yang akan pindah dengan gratis di musim panas nanti karena kontraknya habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Kingsley Coman adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang bermain di Bayern Munchen (pinjam dari Juventus).
    Kingsley Coman adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang bermain di Bayern Munchen (pinjam dari Juventus).

    Kingsley Coman

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bayern Munchen

  • Berita Bola