Sukses

Sadio Mane Ingin Liverpool Bermain Seperti saat Mengalahkan Leipzig

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang atas RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Reds menang 2-0 di Stadion Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2/2021).

Kedua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane di babak kedua. Hasil ini menjadi modal bagus bagi wakil Inggris tersebut saat menjadi tuan rumah leg kedua pada 11 Maret.

Liverpool tampil mengesankan menghadapi Leipzig. Mane pun ingin tim asuhan Jurgen Klopp meniru level kolektif itu dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

"Saya pikir ini bukan pertandingan yang mudah. Kami mengalami waktu yang sangat sulit tetapi kami tidak pernah meragukan diri kami sendiri," katanya kepada situs klub.

 

 

2 dari 4 halaman

Bukan yang terbaik

Meski memainkan sepak bola yang bagus, Mane mengakui itu bukan penampilan terbaik Liverpool. "Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah sejak awal dan itu bukan kejutan untuk kami, jadi kami melakukan yang terbaik, terus berjuang semampu kami, dan menunjukkan karakter," ucap Mane.

"Kami memainkan sepak bola yang bagus, meski itu bukan yang terbaik. Tetapi, setidaknya malam ini saya pikir kami pantas menang."

 

3 dari 4 halaman

Jadi motivasi

Mane juga berharap kemenangan ini bisa memotivasi Liverpool untuk bangkit setelah mengalami masa sulit baru-baru ini. Sebelum laga melawan Leipzig, The Reds menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

"Bagi kami itu adalah motivasi ekstra. Seperti yang saya katakan, itu tidak mudah bagi kami. Tetapi, itu tidak membuat kami buruk dan yang pasti ini terkadang normal," tutur Mane.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan sekarang dan saya pikir kami harus memainkan setiap pertandingan dengan performa seperti ini. Jika tidak, itu tidak akan mudah bagi kami. Ayo lakukan yang terbaik dan coba setiap pertandingan menjadi yang terbaik."

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini