Sukses

Nagelsmann ke Liverpool : Leipzig Siap Habis-Habisan di Leg Kedua

Liputan6.com, Budapest - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann enggan melempar handuk usai timnya kalah 0-2 dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB. Menurut Nagelsmann, Leipzig akan bermain sekuat tenaga di leg kedua.

"Kami tampil bagus. Situasinya tak mudah bagi kami di leg kedua, tetapi itu bukan hal yang mustahil," kata Nagelsmann seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami akan memberikan segalanya agar bisa melaju ke fase berikut," ujarnya menambahkan.

Leipzig terpaksa memainkan leg pertama melawan Liverpool di Budapest, Hungaria. Pasalnya, pemerintah Jerman melarang penerbangan dari Inggris masuk usai ditemukan varian baru covid-19.

Babak pertama sebetulnya berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. Namun gawang RB Leipzig akhirnya bobol lewat Mohamed Salah (53'), dan Sadio Mane (58').

"Kami punya peluang besar dan kami harus mencetak gol. Tetapi kami malah kebobolan dua gol tandang," kata Nagelsmann.

 

2 dari 4 halaman

Rasa Hormat

Nagelsmann menambahkan, Liverpool pastinya sudah melihat permainan Leipzig di leg pertama. Menurutnya, hal itu akan membuat pasukan Jurgen Klopp waspada untuk leg kedua.

"Liverpool menghormati kami sebelum pertandingan dan saya kira mereka akan semakin menghormati kami sekarang," ujar Nagelsmann mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Leg Kedua

Rabu 11 Maret 2021

03.00 WIB, Liverpool vs RB Leipzig

03.00 WIB, PSG vs Barcelona

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini