Sukses

PSG Bakal Beraroma Tottenham Musim Depan

PSG kembali melirik salah satu pemain Tottenham untuk musim depan berkat Pochettino.

Liputan6.com, Jakarta- Kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain membuat klub raksasa Prancis itu bakal beraroma Tottenham Hotspur musim depan. Satu lagi pemain Tottenham dibidik.

Pochettino memang punya kedekatan dengan Tottenham. Dia sempat lima tahun melatih Spurs sebelum dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Football Insider melaporkan PSG berencana merekrut kiper Tottenham Hugo Lloris. Pochettino yang menginginkannya dan terus berhubungan baik dengan Lloris hingga saat ini.

Pochettino akan menggunakan kedekatannya untuk merayu Lloris pindah ke PSG musim depan. Pochettino butuh kiper baru karena Keylor Navas saat ini serang absen karena cedera.

Hugo Lloris menjadi pemain Tottenham kedua yang ingin coba direkrut oleh Pochettino setelah ditunjuk menjadi pelatih baru Tottenham menggantikan Thomas Tuchel.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alli

Sebelum Lloris, Pochettino ingin mendatangkan gelandang Tottenham Dele Alli. Sebenarnya Alli ingin diboyong Januari lalu. Namun Tottenham tak mau melepasnya.

PSG gagal mendapatkan Alli karena Tottenham tak berhasil memulangkan gelandang Christian Eriksen dari Inter Milan. Tanpa gelandang baru, Mourinho tak mengizinkan Alli pindah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Prancis

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.