Sukses

Gagal Dapat Upamecano, 4 Bek Ini Jadi Incaran MU

MU masih memiliki empat target setelah Upamecano direbut oleh Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dalam perburuan bek tangguh Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. MU pun move on dan akan fokus ke empat target lainnya.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas nanti. Solskjaer merasa perlu bek tangguh sebagai pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

Meski MU kini nangkring di posisi dua klasemen Liga Inggris, pertahanan mereka cukup keropos. Eric Bailly dan Victor Lindelof sering diganggu cedera sehingga tak maksimal mendampingi Maguire.

Awalnya MU menginginkan Upameceno. MU sudah membidiknya sejak musim panas lalu. Namun Munchen yang berhasil mengamankan jasa Upamecano.

Direktur teknik Munchen Hasan Salihamidzic baru saja mengumumkan pihaknya akan menebus klausul pelepasan Upamecano dari Leipzig.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Target

Setelah Upamecano diamankan Munchen, MU masih punya empat bek incaran untuk direkrut musim panas nanti. Demikian diberitakan ESPN, Jumat (12/2/2021).

Salah satu bek incaran MU adalah pilar andalan Real Madrid Raphael Varane. Kemudian ada bek muda Sevilla Jules Kounde, pemain Aston Villa Tyrone Mings hingga pemain Sporting Braga David Carmo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.