Sukses

5 Potret Menawan Gisele Bundchen, WAGs Super Bowl LV yang Pernah Bercita-Cita Jadi Atlet Voli

Gisele Bundchen merupakan supermodel yang menjadi pendamping hidup pemain Tampa Bay, Tom Brady.

Liputan6.com, Jakarta Gisele Bundchen tidak bisa menutupi kegembiraannya usai pertandingan Super Bowl LV, Senin dini hari WIB (8/2/2021). Senyum tampak terus mengembang di mulut model cantik istri Tom Brady. Bersama putra-putrinya, Bundchen ikut menyerbu lapangan mengucapkan selamat kepada suami tercinta.

Bertanding di Raymond James Stadium, Tampa, Florida, Brady berhasil mengangkat trofi bersama tim barunya Tampa Bay Buccaneers usai mengalahkan Kansas City Chiefs 31-9. Ini merupakan gelar juara ketujuh yang diraih Brady sepanjang karier di NFL. Kegembiraan quarterback berusia 43 tahun itu bertambah lengkap setelah dinobatkan sebagai MVP atau pemain terbaik pada pertandingan tersebut. 

Bundchen telah menemani perjalanan hidup Brady sejak 2006 lalu. Dikenalkan lewat kencan buta oleh salah seorang sahabatnya, pasangan ini akhirnya resmi menikah pada 26 Februari 2009 lalu. Dari pernikahan ini, Bundchen dan Brady dikaruniai putri Vivian Lake yang lahir pada Desember 2012. 

Brady sendiri sebelumnya telah memiliki anak dari hubungannya dengan artis Bridget Moynahan pada tahun 2004 hingga 2006. John Edward Thomas Moynahan lahir pada bulan Agustus 2007 lalu. 

Bundchen bukan sekadar WAGs (Wife and girlfriends) biasa. Sosoknya sangat populer sebagai model. 

Pada tahun 2007, wanita kelahiran 20 Juli 1980 itu pernah menyandang predikat sebagai salah seorang supermodel dengan bayaran termahal di dunia. Sampai saat ini, namanya juga tercatat sebagai model dengan kontrak termahal yang pernah bergabung dengan merek pakaian dalam Victoria Secret. 

Masih di tahun yang sama, model kelas dunia Claudia Schiffer menyebut Bundchen sebagai satu-satunya supermodel yang tersisa. Bundchen telah tampil di lebih dari 1200 sampul majalah. 

Dikutip dari berbagai sumber, Bundchen telah meninggalkan bangku pendidikan formal sejak usia 14 tahun. Awalnya dia bercita-cita ingin menjadi atlet voli. Namun dia justru didesak ibunda tercinta untuk masuk sekolah model bersama kedua saudaranya, Patrícia dan Gabriela pada tahun 1993.

Ibunya berharap mereka bisa memperbaiki bentuk tubuhnya. Siapa sangka, jalur tersebut justru membawa Bundchen ke panggung yang lebih besar dan mengharumkan namanya kelak. 

Seperti apa tampilan Bundchen selama Super Bowl LV?

Simak deretan potret menawan Bundchen di halaman selanjutnya. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berswafoto bersama putra-putrinya

3 dari 5 halaman

Temani Tom Brady

4 dari 5 halaman

Luapkan Kegembiraan

5 dari 5 halaman

Hampiri Tom Brady

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.