Sukses

Chief Gagal Juara Super Bowl LV, Ibunda Mahomes Nyinyir ke Istri Tom Brady

Tampa Bay Buccaneers akhirnya berhasil memenangkan Super Bowl LV usai mengalahkan Kansas City Chief, 31-9.

Liputan6.com, Jakarta Randi Mahomes Ibunda Patrick Mahomes sepertinya tidak terima dengan kekalahan yang dialami Kansas City Chief pada Super Bowl LV, Senin (8/2/2021) WIB. Menurut Randi, Tampa Bay Buccaneers yang akhirnya keluar sebagai juara terlalu banyak dibantu oleh wasit sepanjang pertandingan.

Super Bowl LV yang berlangsung di Raymond James Stadium, Tampa, Florida memang menjadi arena pertarungan dua quaterback NFL terbaik musim ini, Tom Brady dan Patrick Mahomes. Brady merupakan pemain veteran yang sudah berusia 43 tahun sementara Mahomes yang barus berusia 25 tahun digadang-gadang sebagai pemain masa depan usai membawa Chief juara NFL musim lalu. 

Pada Super Bowl LV, Brady keluar sebagai pemenangnya. Dia berhasil membawa Tampa Bay menang dengan skor 31-9. Ini merupakan gelar juara ketujuh yang diraih Brady sepanjang karier di NFL.

Selain itu, suami Gisele Bundchen itu juga dinobatkan sebagai MVP. Sepanjang pertandingan, Brady berhasil menyelesaikan 21 dari 29 umpan 201 yards dan tiga touchdown tanpa intersepsi. 

Sebaliknya, Mahomes justru dibuat tak berkutik dalam laga ini. Pemain Tampa, Todd Bowles sukses meredam Mahomes. Mahomes hanya mampu menyelesaikan 26 dari 49 umpan 270 yards. Ini sekaligus menjadi kekalahan dengan double digit pertama yang dialami Mahomes sepanjang karier NFL-nya. 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

'Geruduk' Istri Tom Brady

Randi, ibunda Mahomes, sangat 'berisik' sepanjang pertandingan. Seperti dilansir dari Usatoday, dia banyak mengeluh tentang kinerja wasit. Melalui akun Twitter-nya, Randi pun melampiaskan kekesalannya ke sejumlah pihak, termasuk ESPN dan Gisele Bundchen, istri Brady.  

"Kalau tim kalian ada wasit di dalamnya, apakah itu benar-benar kemenangan @Giseleoficial," tulis Randy melalui akun Twitter-nya sembari menyematkan emot icon tertawa terpingkal-pingkal.    

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Bukan kali ini saja Randi membuat kehebohan lewat kicauannya di Twitter. Pada awal babak play off sebelumnya, dia juga sempat menuding Mack Wilson jahat usai melakukan tackling bersih yang kebetulan melukai quarterback Chief. Wilson pun membalas Twit itu dengan cara yang elegan. 

"Ada perbedaan saat Anda mendukung anak Anda, dengan yang seperti ini," balas Wilson.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.